Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
8/09/2009 12:20:00 AM

Harga Mitan di Gowa Mencapai Rp7.000

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA (SI)-Harga minyak tanah (mitan) di Sungguminasa dalam beberapa hari terakhir melonjak melampuai harga eceran tertinggi (HET) yang ditetapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa.
Berdasarkan SK Bupati,HET di Kabupaten Gowa hanya Rp3.000 per liter. Sementara saat ini harga di tingkat agen sudah mencapai Rp7.000 per liter.Menurut Lurang, agen mitan di Batangkaluku Sungguminasa, pihaknya sengaja menaikkan harga karena pasokan mitan dari distributor semakin berkurang.
Menurutnya, jika biasanya dalam satu bulan membawa empat mobil tangki, kini berkurang 50% yakni hanya dua mobil tangki saja. “Kita berharap ada penambahan jatah mitan selama bulan puasa nanti karena tingkat pemakaian juga semakin tinggi.Meskipun ada gas elpiji ukuran tabung 3 kilogram (kg), masyarakat tetap membutuhkan mitan,”jelasnya.
Sementara itu, Kadisperindag Gowa Abdul Kahar Atjo mengaku bahwa jatah mitan di Kabupaten Gowa memang telah dikurangi hingga 40% dari jatah semula 51.000 kilo liter per hari.Hal tersebut menyusul pemberlakuan konversi mitan ke elpiji yang menyasar 200.000 KK di Kabupaten Gowa.
“Pengurangan ini memang menimbulkan kegelisahan, tapi kita sarankan masyarakat membeli mitan ke agen dan pengecer resmi. Harganya pasti akan sesuai dengan HET,” tandasnya. (herni amir)



0 komentar: