Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
8/22/2009 01:53:00 PM

Kebakaran di Gowa, Satu Tewas

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA(SI) – Kebakaran kembali terjadi di Dusun Bontomanai Desa Kalebarembeng Kecamatan Bontonompo Kab Gowa pukul satu dini hari kemarin.

Kebakaran itu menelan satu korban tewas,Dg Tima,85 dan satu korban luka Jamaluddin Dg Rowa dengan luka bakar pada lengan tangan. Tidak hanya itu, tiga rumah lainnya ikut hangus terbakar. Masing-masing milik Dg Tima yang rata dengan tanah, Dg Sule menghanguskan dapur dan sebagian dinding rumah, begitupula dengan Dg Baha.

Berdasarkan informasi Seputar Indonesia(SI),api bermula dari rumah Dg Tima. Diduga penyebabnya obat nyamuk bakar yang memang sehari-hari dipakai korban. Obat nyamuk inilah yang membakar kasur yang ditempati Dg Tima yang ikut menghanguskan diri dan rumahnya. “Dg Tima ditemukan memang sudah dalam tak bernyawa. Kondisi badannya hangus hitam legam.
Begitu pula dengan rumah dan isi rumahnya semua rata dengan tanah tak tersisa,” ungkap Camat Bontonompo Alimuddin Tiro kemarin. Menurutnya, api dengan cepat menjalar menghanguskan rumah dua warga lainnya yang berdekatan. Apalagi warga yang tertidur lelap baru mengetahui terjadi kebakaran setelah api nyaris menghanguskan seluruh rumah Dg Tima.

Beruntung terdapat irigasi yang terletak tidak jauh dari perkampungan penduduk. Irigasi inilah yang dimanfaatkan warga untuk memadamkan api dibantu dua unit pemadamkebakaran yang datang satu jam sesudahnya. Dan, api baru dapat dipadamkan pukul 3.00 dini hari. Dari kejadian ini, diperkirakan kerugian mencapai Rp300 juta.Apalagi warga mengaku dalam rumah juga tersimpan uang tunai beserta perhiasan emas.

Untuk sementara warga yang rumahnya mengalami kebakaran diungsikan ke tetangga terdekat sambil menunggu bantuan untuk melakukan perbaikan atas rumah mereka. Korban luka Jamaluddin, juga sudah mendapat perawatan dari pihak Puskesmas. “Jamaluddin sudah dipulangkan dan menjalani rawat jalan. Sementara dg Tima sore ini (kemarin) akan dikuburkan di pemakaman keluarga,” tandas Alimuddin. (herni amir)


0 komentar: