Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
8/22/2009 01:52:00 PM

Memasuki Ramadan Sekolah Libur Dua Hari

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA -- Memasuki Ramadan 1430 H, Dinas Pendidikan, Olahraga dan Pemuda (Disdikorda) mengeluarkan surat edaran kebijakan. Isinya, siswa SD-SMA libur dua hari, Jumat-Sabtu, 21-22 Agustus.

"Sesuai kalender pendidikan tahun ajaran 2009/2010 ini, aktivitas di sekolah diliburkan selama dua hari di awal puasa. Siswa kembali masuk sekolah Senin," kata Kepala Bidang Pendidikan Dasar Disdikorda Gowa, Sappe Mangngiriang, Kamis, 20 Agustus. Setelah libur, lanjut, siswa kembali masuk sekolah untuk mengikuti pesantren Ramadan dengan pelajaran bernuansa Islam selama enam hari. "Setelah itu seluruh siswa liburkan sampai Idulfitri," sebut Sappe. (rhd)



0 komentar: