Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
8/21/2009 07:27:00 AM

Reza: Tidak Harus Ketua DPC

Diposkan oleh tuGOWA

Tribun - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel A Reza Ali yang juga anggota Tim Sembilan Partai Demokrat dalam penjaringan calon pimpinan DPRD menegaskan, pimpinan DPRD dari Partai Demokrat tidak harus dari unsur ketua DPC.
Penegasan itu disampaikan Reza di tengah seleksi calon wakil ketua DPRD dari 16 kabupaten/kota di Sekretariat DPD Demokrat Sulsel, Jl Jenderal Sudirman, Makassar, Kamis (20/8).
Seleksi berjalan ketat sesuai syarat dan ukuran partai, termasuk keinginan Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono. Sejumlah kader Partai Demokrat dari 16 wilayah, termasuk Gowa hadir mengikuti uji kelayakan yang dipimpin langsung Reza Ali.
Dari Gowa, hadir Ketua DPC Demokrat Gowa M Yusuf Bangsawan, Sekretaris DPC Gowa Muh Kasim, dan Ketua Bidang Politik Rizal Sailellah. Hasil seleksi akan diumumkan tanggal 25 Agustus pekan depan.
Ketua Dikecam
Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Kabupaten Gowa Sugianto Pettanagara mengecam pernyataan Ketua DPC Demokrat Gowa Yusuf Bangsawan terkait kisruh perebutan calon pimpinan DPRD Gowa.
Sebelumnya, Yusuf Bangsawan menyebut kader dan pengurus partai yang mempermasalahkan pimpinan DPRD dari Demokrat sebagai anak liar. Ia mengaku persoalan pimpinan DPRD di internal Demokrat Gowa sudah selesai.
Internal Demokrat sudah tidak ada masalah dengan pimpinan DPRD. Yusuf mengaku, dirinya didorong sebagai pimpinan karena ketua DPC meski salah satu syarat minimal lulusan sarjana tidak dipenuhinya.
"Yang ngomong itu anak liar. Tidak tahu persoalan. Soal pimpinan sudah selesai dan sekarang kami fokus pada penjaringan calon bupati," katanya, beberapa hari lalu.
Sugianto menilai pernyataan Yusuf yang liar. Mereka yang menyuarakan dan mengawal kebijakan Demokrat di Gowa adalah pengurus DPC, DPAC, dan bappilu yang pada pemilu 2009 lalu adalah caleg Demokrat.
"Justru statemen Pak Ketua (Yusuf) itu yang liar karena tidak didasarkan pada pendekatan aturan, mekanisme, dan sistem yang ada di internal Partai Demokratm," jelas Sugianto dalam jumpa pers di Warkop Mario, Sungguminasa, Kamis (20/8).
Menurutnya, salah pernyataan yang keliru adalah bahwa persoalan calon pimpinan DPRD sudah selesai. Padahal, tahapan seleksi dan fit and profert test sementara dilaksanakan di DPD Demokrat Sulsel.
Sugianto yang didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Gowa Muh Kasim Sila mengimbau kader Demokrat untuk terus berjuang mengawal kebijakan internal partai untuk tidak bereaksi atas pernyataan ketua.
"Kalau beliau sudah tahu persoalan terkait kebijakan partai itu, dan beliau tidak bersyarat maka seharusnya legowo menerima aturan tersebut. Justru aneh kalau sudah diketahui kebijakan partai tapi tidak mau dijalankan. Pastilah akan terjadi penolakan baik di internal partai maupun di masyarakat karena orang Demokrat tidak semua masuk pengurus," tegas Sugianto.(opi/ute)
calon pimpinan diseleksi
- M Yusuf Bangsawan (Ketua DPC)
- Muh Kasim Sila (Sekretaris DPC)
- Rizal Sailellah (Ketua Bidang Politik DPC)

Tunggu Hasil Penjaringan
SEMENTARA itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Gowa Muh Kasim Sila mengimbau kader dan simpatisan Demokrat untuk tetap sabar menunggu hasil penjaringan dari tim yang sudah dibentuk. Semuanya masih dalam tahap penggodokan, termasuk calon pimpinan DPRD.
"Insya Allah semuanya dapat berjalan berdasarkan mekanisme dan ketentuan yang ada sehingga dapat memberikan hasil sesuai dengan harapan kita semua," jelas anggota DPRD Gowa ini.
Terkait calon pimpinan DPRD, ungkap Kasim, DPC telah mengirim dua nama untuk diseleksi, yakni Yusuf Bangsawan (ketua) dan Kasim (sekretaris). Namun DPD Demokrat Sulsel membuka peluang kader lain untuk mendaftar, sehingga Rizal Sailella ikut mendaftar.(ute)



0 komentar: