Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
9/14/2009 07:15:00 PM

534 Armada Siap Angkut Pemudik di Gowa

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminaa, Tribun - Arus mudik di Terminal Cappabungaya, Kecamatan Pallangga, masih tampak normal hingga, Minggu (13/9) kemarin. Namun, upaya mempersiapkan kelancara arus mudik dan balik masyarakat tetap dipersiapkan pemerintah setempat.
Salah satunya persiapan jumlah kendaraan yang melayani arus penumpang dari ibu kota kabupaten ke daerah-daerah terpencil di Kabupaten Gowa. Termasuk angkutan penumpang dari Gowa ke kabupaten lainnya, seperti ke Takalar, Jeneponto, dan Bantaeng.
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Gowa, Tajuddin Nur, mengatakan, Gowa sebenranya hanya persinggahan dan penumpang mudik dadi daerah ini sangat minim. Paling banyak pemudik hanya untuk daerah dataran tinggi.
Meski demikian, pihaknya telah mempersiapkan sedikitnya 534 unit angkutan yang terdaftar. Jumlah ini melayani 14 trayek atau rute. Jumlah kendaraan ini tidak termasuk ke kabupaten tetangga karena ditangani dinas perhubungan provinsi.
"Kendaraan terbanyak yang melayani dari Sungguminasa, ke Bili-bili (Parangloe) hingga Malino, Kecamatan Tinggimoncong," ungkapnya, akhir pekan lalu.
Rute Sungguminasa-Kassi dilayani sebanyak 59 unit kendaraan, Sungguminasa Paccelekang 50 unit, ke Sapaya dan Malakaji 10 unit, Pallangga-Bontoramba 23 unit, ke Bontomanai-Barombong 45 unit, dan 13 unit ke Limbung-Manjalling.
Terkait penambahan armada untuk mem-back up, Tajuddin, mengaku akan melihat situasi dan kondisi di lapangan. Jika memang dibutuhkan akan diupayakan membantu armada pengangkutan.
Namun, jelasnya, selama ini arus mudik di Gowa tidak terlalu padat. Semua armada angkutan yang tersedia mampu melayani dengan baik.(ute)



0 komentar: