Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
9/14/2009 07:13:00 PM

DKR Pramuka Penyegaran

Diposkan oleh tuGOWA

SEBANYAK 18 DKR (dewan kerja ranting) Pramuka Kwartir Cabang Gowa, dengan total peserta 200 orang anggota Pramuka, mengikuti penyegaran kondisi dewan kerja yang berlangsung sehari di gedung Haji Bate Sungguminasa, Sabtu (12/9) lalu.
Kegiatan ini dibuka Asisten I Setkab Gowa, H Usman Tate mewakili Bupati Gowa dan didampingi H Mapparessa Tutu selaku Ketua Kwarcab Gowa dan Ketua Dewan Kerja Pramuka Gowa, Indar Jaya Rauf.
Indar Jaya menjelaskan, pada kegiatan tersebut, peserta dibekali materi pola pembinaan pandega, kesakaan, manajemen kegiatan serta pola pengelolaan dewan kerja sendiri.
Penyegaran Pramuka yang dirangkaikan buka puasa bersama ini, ditambahkan Indar Jaya, bertujuan menyatukan persepsi tentang dunia penegak dan pandega terlebih khusus tentang kedewankerjaan, meningkatkan kemampuan pengurus dewan kerja, dewan ambalan sehingga mampu melaksanakan kepemimpinan secara baik.
Hirsan Bachtiar salah seorang mantan pengurus kepramukaan Gowa dengan jabatan ketua DKC (dewan kerja cabang) Gowa, turut menambahkan, kegiatan penyegaran ini sangat positif. Setidaknya selain untuk lebih memantapkan kinerja dewan kerja juga bisa menambah wawasan para anggota penegak, pandega terkait posisinya dalam organisasi kepanduan ini. ((Sar))


0 komentar: