Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
9/14/2009 07:12:00 PM

Outbound Malino Setor Rp 25 Juta per Tahun

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Obyek wisata andalan kota Malino, Kec. Tinggimoncong berupa outbound Malino yang berlokasi di kawasan hutan pinus, sejak dibuka 2006 lalu, kini sudah mampu menyedot pengunjung wisatawan secara kelompok. Dari kunjungan demi kunjungan ini, outbound yang kini dikelola langsung Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Gowa sudah mampu menyetor Rp 25 juta per tahun.
Bahkan menurut Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Gowa, Rimba Alam Pangerang, Jumat (11/9) lalu di kantornya, obyek wisata yang tidak hanya digandrungi kawula muda, orangtua, ibu-ibu hingga anak-anak ini, sudah mampu mengembalikan biaya pembangunannya sebesar Rp 90 juta alokasi APBD dari Rp 130 juta anggaran pembenahan obyek wisata di Kab. Gowa.
Ini cukup menggembirakan, kata Rimba. Setidaknya, potensi kepariswisataan di Gowa utamanya di wilayah Tinggimoncong akan makin terdongkrak.
Tahun 2009 ini, jelas Rimba, PAD untuk sektor pariwisata ditaregtkan sebesar Rp 212 juta. Dan realisasi penerimaan sekarang sudah 70 persen atau Rp 147.289.915. Penerimaan ini diperoleh dari sektor wisata retribusi restoran dan hotel serta warung makanan, juga dari berbagai obyek wisata alam antara lain permandian air terjun Takapala, Embun Pagi, kolam renang Salewangang, hutan pinus, outbound serta permandian alam lainnya baik yang ada di Malino maupun di kecamatan lainnya. ((Sar) )




0 komentar: