Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
9/09/2009 09:31:00 PM

Gowa Raih Literacy Prize

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali meraih penghargaan dari Badan PBB bidang Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan (UNESCO) berupa Literacy Prize. Penghargaan tersebut diterima Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo bersama Gubernur Jawa Barat dan Gubernur Jawa Tengah, di Grand Mangku Putra II Cilegon Timur, Banten, Selasa, 8 September.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Gowa, Idris Faisal yang turut mendampingi Ichsan menerima penghargaan itu mengatakan, pemberian penghargaan untuk kelima kali secara berturut-turut. Untuk itu, Gowa memperoleh penghargaan Anugrah Aksara Paripurna.

"Baru satu bupati di Indonesia yang memperoleh penghargaan lima kali berturut-turut. Kita patut berbangga Gowa memperoleh penghargaan tertinggi di bidang pendidikan," kata Idris. (rhd)



0 komentar: