Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
9/26/2009 08:14:00 AM

Ichsan YL Mulai Road Show ke Parpol

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA(SI) - Setelah menyatakan sikapnya secara resmi maju kembali dalam Pilkada Kabupaten Gowa 2010,Incumbent Ichsan Yasin Limpo (YL) mulai melakukan komunikasi politik terhadap sejumlah partai politik.
Sebagai langkah awal, Ichsan yang diprediksi kuat akan kembali “oppo”menyambangi Partai Golkar kemarin. Dia diterima langsung oleh Ketua Golkar Gowa Tenri Olle Yasin Limpo dan sejumlah pengurus serta legislator Gowa dari partai berlambang beringin itu. Dalam kesempatan itu, Ichsan mengatakan, kedatangannya ke partai peraih sembilan kursi pada pemilu legislatif lalu, untuk menawarkan diri agar dapat terdaftar di partai tersebut sesuai mekanisme internal politik dalam pencalonancalonBupatidalamPilkada.
“SelaindenganPartaiGolkarkomunikasi politik pun akan dibangun dengan partai-partai lain yang akan dijadikansebagaikendaraanpolitik pengusung nantinya,” ungkap Ichsan di gedung Golkar Gowa kemarin. Karena itu,dari road show yang rencananya dilakukan dalam tiga hari, dia berharap mampu mengajak pemimpin partai politik untuk bersama-sama membentuk sebuah tim dalam Pilkada Gowa. Diketahui, setelah kunjungannya ke Golkar, Ichsan YL juga melakukan kunjungan ke PKB dan PKS.
Esok, Ichsan dijadwalkan bertatap muka dengan pemimpin dan kader PAN, Patriot, dan PBR. Sementara minggu dengan PDIP, Gerindra,dan Partai Kedaulatan Sementara itu, Ketua Golkar Gowa Tenri Olle Yasin Limpo menyampaikan penghargaannya kepada Ichsan atas kunjungan tersebut. Menurut Tenri, ini menandakan Bupati Gowa itu tetap menyadari dirinya sebagai kader Golkar.“Sekaligus membuktikan jika kehadiran Pak Ichsan di DPD Golkar sebaga bukti partai golkar partai yang diperhitungkan apalagi sebagai pemenang pilkada,” tegas Kakak Kandung Ichsan itu.

Untuk itu,lanjut Tenri,segenap kader Golkar merespons langkah Ichsan.Apalagi Golkar juga menginginkan salah satu kadernya maju dalam bertarung dalam bursa pilkada. Hanya saja semua tergantung hasil survey karena menjadi pegangan mutlak untuk mengusung calon. “Tapi tim sudah dipersiapkan, mekanismesnya pun sudah ada. Sesuai petunjuk organisasi (PO) juklak No 5 untuk rekrutmen kepala daerah prioritas survei dalam kabupaten/ kota adalah incumbent dan Ketua DPP,”ungkapnya.

¨ Karenanya,jika survei menempatkan dirinya layak maju dalam Pilkada,Tenri juga mengaku siap membidik kursi kosong satu di Butta Bersejarah ini. “Baik saya dan Pak Ichsan tetap akan menghormati mekanisme partai Golkar termasuk menunggu hasil survei yang dimaksud,”kuncinya. (herni amir)


0 komentar: