Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/14/2009 09:20:00 AM

39 Peserta Ujian Paket C dan B Tak Jadi Ujian

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-Sebanyak 39 orang calon peserta ujian paket C dan B terpaksa tertunda ikut ujian yang akan digelar 10 hingga 13 November mendatang.
Ke-39 orang itu masing-masing 19 orang (Paket C) dari 370 peserta, 20 (Paket B) dari 564 orang peserta.
Untuk ujian paket A (setara SD) ada 157 orang (50 peserta baru, 107 peserta mengulang) yang akan mengikuti ujian.
Kasi Pendidikan Non Formal Dinas Dikorda Gowa, Muh Rum, Senin (12/10) mengatakan, untuk ujian paket C akan ujian selama empat hari. Lokasi ujian tersebar di sejumlah sekolah di Sungguminasa. Hanya saja,kata Rum, belum ada penentuan sekolah mana saja yang akan dijadikan lokasi ujian.
Sementara untuk peserta paket B dan paket A, ujiannya akan digelar 18-20 Nopember yang digelar di masing-masing kecamatan. ''Bukannya kami tidak mau mengakomodir calon peserta yang tertunda, tapi memang alokasi peserta sudah ditentukan pusat.Ujian paket C kembali dilaksanakan Juni 2010 mendatang. Mereka yang tertunda diarahkan untuk mendaftarkan ujian paket C Juni 2010. Agar tidak terlambat lagi, mereka disarankan mendaftar tiga bulan sebelum ujian,'' kunci Rum. ((Sar-R11))



0 komentar: