Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/20/2009 12:07:00 AM

720 Kafilah Unjuk Kebolehan

Diposkan oleh tuGOWA

SEBANYAK 720 kafilah dari 18 kecamatan se Kabupaten Gowa unjuk kebolehan di ajang MTQ ke-40. Lomba dipusatkan di Desa Moncobalang, Kecamatan Barombong. MTQ berlangsung selama tujuh hari hingga 23 Oktober nanti.Sabtu (17/10) malam Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) dibuka secara resmi oleh Bupati Gowa, H Ichsan YL. Turut hadir Hj Tenriolle YL, selaku sesepuh masyarakat Gowa.
Panitia MTQ mengatakan, ada 10 jenis lomba yang dihelar. Diantaranya, Tilawah, Tartil Quran, Hifzil Quran, Kaligrafi, Syartil, Cerdas Cermat,Tafsir Al Quran serta Qiraah Sabaah. Dari 720 kafilah, 13 remaja adalah tilawah untuk persiapan MTQ tingkat Provinsi Sulsel yang akan digelar di Kota Palopo. Ada pula 126 official dan 31 dewan hakim. Total peserta sebanyak 864 orang.
Di sela maraknya pembukaan MTQ, piala bergilir juara umum tahun 2008 yang diraih kafilah Kec. Manuju diserahkan kembali ke panitia untuk diperebutkan kembali. Bupati H Ichsan YL berharap, MTQ kali ini bisa sukses. Ichsan juga menyempatkan diri mensosialisasikan Perda Wajib Belajar No 10 tahun 2009. Ia juga meminta izin kepada masyarakat untuk maju kembali di bursa pemilihan Cabup-Cawabup 2010 mendatang. ((Sar/R11) )


0 komentar: