Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/20/2009 12:05:00 AM

Pembangunan Jembatan Esere Rampung

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-Jembatan Esere di Desa Tonrorita, Kecamatan Biringbulu kini sudah rampung. Jembatan yang awal pembangunannya sempat bermasalah lantaran tiang penyangganya patah terbawa arus sungai saat musim hujan tahun lalu, kini sudah bisa beroperasi.
Tahap ujicoba, mobil Dinas Bupati Gowa, H Ichsan YL bersama rombongan pejabat Pemkab Gowa yang melakukan kunjungan halal bihalal melintas di atas jembatan tersebut.
Kekuatan beton jembatan menurut Kadis PU Gowa, H Muh Amin Yakub, Sabtu (17/10) sudah kokoh (usia pengeringan beton 28 hari). Karena itu, kata mantan Kadis Perikanan ini, kendaraan sudah bisa melintas di atasnya.
Dikatakan Amin, dengan terbukanya akses jembatan yang merupakan jalan penghubung utama ke kota Malakaji (Tompobulu) ini, bisa mendongkrak akses perekonomian rakyat.
Rusdi, PPK jembatan Dinas PU Gowa menjelaskan, proyek jembatan Esere menelan anggaran Rp 2.964.070.000. Pekerjaan dimulai tahun 2007 dan selesai 2009. Fisik jembatan sekarang sudah 97 persen lebih. ((Sar-R11) )


0 komentar: