Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/27/2009 06:21:00 AM

Genset Meledak, Rumah Dandim Gowa Terbakar

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Rumah dinas Komandan Kodim 1409 Gowa, Letkol (inf) S Aris Nurcahyo, terbakar gara-gara genset yang dinyalakan meledak, Senin (26/10) sekitar pukul 10.00 wita.Genset dinyalakan karena rumah yang terletak di Jl Sultan Hasanuddin, Sungguminasa, ini mendapat giliran pemadaman listrik. Beruntung, api tidak sempat melalap habis rumah dinas tersebut. Api berhasil dikuasai setelah satu unit mobil pemadam tiba di lokasi.
Saat peristiwa kebakaran terjadi, tidak ada penghuni di rumah tersebut. Dandim Aris sedang berada di kantor, sedang istrinya ke Malaysia. Hanya pekerja pembuat pagar besi di depan rumah mengerjakan pagar.
Menurut sejumlah saksi, saat pekerja pagar asyik melas pagar, tiba-tiba genset yang berada di garasi meledak. Dengan cepat api menyebar ke dapur di dekat garasi. Api berhasil melahap tiga unit sepeda.
Sedangkan mobil pribadi dandim jenis sedan berhasil diselamatkan setelah sejumlah personil kodim dan polisi serta masyarakat ramai-ramai mengangkat mobil yang sedang terkunci tersebut. Barang-barang di ruang tengah juga dengan cepat diselamatkan dengan merusak pintu samping.
Menurut Aris, genset dinyalakan karena saat itu listrik padam. Dirinya sedang berada di kantor saat genset meledak. Kerugian diperkirakan puluhan juta karena membakar dapur, tga unit sepeda, dan sejumlah perabotan.(ute)


0 komentar: