Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/27/2009 06:24:00 AM

Kadistamben Gowa Daftar di Golkar

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Kabupaten Gowa Hairil Muin mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Gowa, Jl Tumanurung, Sungguminasa, Senin (26/10) sekitar pukul 13.10 wita.
Hairil Muin datang langsung dan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati. Ia diterima oleh Sekretaris Tim Pilkada Golkar Kamaruddin Timung. Selain di Golkar, Hairil juga telah mendaftar di PAN, PDK, dan Partai Demokrat.
Sejak dibuka Jumat (23/10), baru dua orang kandidat yang mendaftar. Jumat lalu, tim A Maddusila A Idjo mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati. Pendaftaran di Golkar terbuka hingga tanggal 10 November.
Partai Kedaulatan.
Sementara itu, DPC Partai Kedaulatan Gowa juga mulai membuka pendaftaran bagi bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati untuk Pilkada 2010. Pendaftaran mulai dibuka, Selasa (27/10) hari ini.
Partai Kedaulatan membuka pendaftaran selama sepekan atau berakhir, Selasa (3/10) pekan depan. Ketua DPC Partai Kedaulatan Gowa Agussalim mengatakan, tim penjaringan sudah terbentuk dengan anggota lima orang. Tim tersebut diketuai Sekretaris DPC Himyar Salim.
"Jauh sebelum pendaftaran dibuka, Ichsan Yasin Limpo (Bupati Gowa) telah melamar resmi di Partai Kedaulatan dan sudah dianggap resmi sebagai bakal cabup rekrutan Partai Kedaulatan," katanya di KolaMario Café Sungguminasa, kemarin.(ute)


0 komentar: