Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/28/2009 04:29:00 PM

Ichsan dan Maddusila Bersaing di Golkar

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Bupati (incumbent) Gowa Ichsan Yasin Limpo akan bersaing dengan rivalnya di pilkada 2004 lalu, A Maddusila A Idjo, untuk memperebutkan dukungan Partai Golkar untuk Pilkada 2010 mendatang.
Selasa (27/10) kemarin, tim pemenangan Ichsan resmi mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPD II Partai Golkar Gowa, Jl Tumanurung, Sungguminasa, Selasa (27/10) sekitar pukul 13.04 wita.
Pengambilan formulir diwakili tim pemenangannya, Takbir. Takbir diterima Sekretaris Tim Pilkada Golkar Gowa yang juga Sekretaris Golkar Gowa Kamaruddin Timung.
Pengambilan formulir oleh tim Ichsan ini menindaklanjuti pendaftaran calon incumbent itu jauh hari sebelumnya. Saat silaturahmi dan safari politik usai Lebaran Idulfitri lalu, Ichsan secara lisan telah menyatakan diri mendaftar di partai berlambang pohon beringin ini.
Sementara tim Maddusila juga telah mengambil formulir pendaftaran sejak, Jumat (23/10) lalu. Selain kedua calon bupati itu, Kepala Dinas Pertambangan dan energi Gowa Hairil Muin juga mengambil formulir namun hanya sebagai calon wakil bupati.
Golkar Gowa membuka pendaftaran hingga tanggal 10 November mendatang. Calon yang mendaftar akan disurvei untuk menentukan tiga besar yang akan dibawa pada rapat pimpinan untuk menetapkan calon yang akan diusung Desember mendatang.
Dukungan PPP
Sehari sebelumnya, Ichsan secara resmi mendapat dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Rekomendasi dukungan dari PPP Sulsel diserahkan Ketua PPP Sulsel Amir Uskara di Kantor DPW PPP Sulsel, Jl Sungai Saddang, Makassar.
Amir mengatakan, rekomendasi yang diserahkan tersebut sebagai bentuk kepercayaan partai ini terhadap adik kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo itu untuk kembali bertarung di pilkada yang diagendakan Juni 2010 mendatang.
Pengurus teras PPP Sulsel seperti Syahrir, Arifuddin Lewa, dan Mariattang mengharapkan setelah calon yang diusung memenangkan pilkada, PPP sebagai partai
pendukung dan pengusung jangan langsung dilupakan oleh bupati terpilih.
Menanggapi itu, Ichsan menegaskan dirinya tidak punya sifat seperti itu yang suka melupakan pertemanan. Bahkan, dirinya memiliki sifat untuk saling membantu satu
dengan lainnya.
Selain PPP, Ichsan juga telah mendapat dukungan dari PDK, Partai Patriot, PDIP, PBR, Demokrat, Partai Kedaulatan, dan PAN. Ichsan juga masih gencar mendekati partai-partai peraih kursi di parlemen Gowa.(ute)

ambil formulir di golkar
- A Maddusila A Idjo (pensiunan PNS), sebagai calon bupati
- Ichsan Yasin LImpo (Bupati Gowa), sebagai calon bupati
- Hairil Muin (Kadistamben Gowa), sebagai calon wakil bupati

Paharuddin Kembalikan Formulir Golkar dan PDIP

SEMENTARA itu di Kabupaten Maros, Wakil Bupati Maros Andi Paharuddin mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati di Partai Golkar dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Selasa (27/10).
Ketua Tim Pemenangan Andi Paharuddin, Sudirman Mannaf, mengungkapkan, pengembalian formulir itu sebagai syarat untuk mengikuti mekanisme proses rekruitmen bakal calon Bupati Maros periode 2010-2015 di kedua partai tersebut.
Saat pengembalian formulir, Andi Paharuddin didampingi tim pemenangannya. Paharuddin juga telah mendaftar di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Demokrat, dan Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB).
Rencananya, dalam waktu dekat, beliau akan mendaftar di Partai Bintang Reformasi (PBR). Dari sejumlah partai yang telah ditempatinya mendaftar, kader partai Golkar ini berharap bisa diusung penuh oleh Golkar dan juga partai lainnya.
Namun, dia akui jika di Golkar ada sejumlah nama kader lainnya yang juga punya peluang besar. Antara lain A Syahriwijaya yang juga besan Bupati Maros Andi Nadjamuddin Aminullah dan masih ketua Golkar Maros.
Syahriwijaya telah menggandeng mantan Ketua DPRD Maros A Burhanuddin untuk pilkada di Butta Salewangan ini. Kandidat lainnya Wasir Ali, Thamrin Ramli, Fahry Makkasau, dan beberapa nama lainnya.(ink)


0 komentar: