Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/16/2009 09:24:00 PM

instruksi PDK Rahman Syah Dampingi Ichsan

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Kabupaten Gowa memastikan akan merekomendasikan Wakil Ketua DPRD Gowa Rahman Syah untuk mendampingi Bupati (incumbent) Gowa Ichsan Yasin Limpo pada Pilkada Gowa 2010 mendatang.


"Ketua PDK Gowa Rahman Syah yang direkomendasikan sebagai calon wakil bupati untuk mendampingi Ichsan. Ini didasarkan pada hasil evaluasi dan mekanisme internal yang dilakukan tim pilkada PDK, baik di tingkat provinsi maupun nasional," jelasnya kepada wartawan di DPRD Gowa, Kamis (15/11).
Sebelumnya, PDK telah menetapkan Ichsan untuk diusung pada pilkada di Butta Bersejarah ini. Penetapan Ichsan telah mendapat persetujuan dari PDK provinsi dan pusat.
Rekomendasi pusat bernomor PDK/Rek/PP-SJ/004/X/2009 ditandatangani langsung Presiden PDK Ryaas Rasyid dan Sekretaris Jenderal Rafiuddin Hamarung.
Selain menetapkan Ichsan untuk diusung, PDK juga menyeleksi sedikitnya delapan nama untuk calon pendamping Ichsan. Namun, Ari memastikan PDK merekomendasikan Rahman Syah yang saat ini menjabat untuk mendampingi calon bupati incumbent untuk periode 2010- 2015.
Partai Pendukung
Ichsan dipastikan mulus maju pada pendaftaran di pilkada mendatang. Selain PDK, Partai Persatuan pembangunan (PPP), Partai Patriot, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Bintang Reformasi (PBR), dan Partai Kedaulatan dipastikan mendukung mantan anggota DPRD Sulsel itu.
Sementara Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) juga memberi sinyal dukungan kepada Ichsan. Bahkan, hampir semua partai peraih kursi di parlemen Gowa mendukung Ichsan.
Ichsan sendiri telah mendaftarkan diri dan mengajak partai politik peraih kursi untuk bergabung dalam tim pemenangannya nanti.(ute)

komposisi dprd gowa
- Golkar: 9 kursi
- PDK: 8 kursi
- Demokrat: 6 kursi
- PAN: 5 kursi
- PPP: 4 kursi
- Hanura: 3 kursi
- PBR: 2 kursi
- PDIP: 2 kursi
- PKS: 2 kursi
- PKB: 1 kursi
- Gerindra: 1 kursi
- Patriot: 1 kursi
- Partai kedaulatan: 1 kursi


Kepala Bappeda Daftar di Golkar Maros
SEMENTARA itu, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Maros Thamrin Ali mengambil formuilr pendaftaran di sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Maros, Kamis (15/10). Thamrin mendaftar sebagai calon bupati untuk Pilkada Maros 2010 mendatang.
Pengambilan formulir diwakili ketua tim pemenangan Rasta Ramli. Tim pemenangan menggunakan nama Matahari atau Muhammad Thamrin Ramli sebagai nama tim.
Sekretaris Panitia Pendaftaran Ras A Gaffar, mengungkapkan sudah ada beberapa calon yang telah mendaftar sebelumnya. Di antaranya, Syahriwijaya, Andi Paharuddin, Wasir Ali, Irwansyah Kasim dan beberapa cabup lainnya.
Saat ini, Golkar Maros mendapatkan jatah kursi di DPRD Maros tujuh kursi. Ini sudah memenuhi 15 persen untuk bisa mengusung pasangan cabup-cawabup. Pendaftaran akan ditutup 5 November mendatang.(ink)


0 komentar: