Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/09/2009 06:26:00 AM

Siswa Gowa Juara Dunia Gojukai di Denmark

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Prestasi membanggakan dan mengharumkan nama bangsa dipersembahkan siswa kelas XII Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Sungguminasa, Andi Tomy Aditya Mardana. Tomy berhasil menjadi juara dunia Karate-do Gojukai di Denmark.
Kejuaraan World Karate Federation (WKF) Copenhagen Open 2009 berlangsung di Copenhagen, Denmark, tanggal 2-4 Oktober lalu. Tomy menjadi juara satu pada kelas perseorangan junior putra kelas Kata. Ia mengalahkan Alex Gardner dari Inggris di babak final dengan kemenangan telak 3-0.
Warga Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu, dari pasangan Haryuni dan Mulyana ini, diterima secara langsung oleh Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo dan Sekretaris Kabupaten Muh Yusuf Sommeng di Baruga Karaeng Pattinggalloang, kantor Bupati Gowa, Kamis (8/10).
Kedatangan Tomy diantar ibunya, kepala sekolah, guru, dan sejumlah siswa kelas SMAN 3 Sungguminasa. Turut mendampingi Kepala Dinas Pendidikan Olahraga dan Pemuda (Dikorda) Gowa Idris Faisal Kadir dan beberapa pejabat dikorda.
Hadiah Bupati
Pada penerimaannya, Ichsan mengaku sangat bangga atas prestasi yang dipersembahkan warganya tersebut. Prestasi itu bukan saja membanggakan masyarakat Gowa, tapi juga Sulsel dan lebih umum masyarakat Indonesia.
"Saya bangga dengan prestasi Tomy dan mudah-mudahan terus berprestasi, termasuk prestasi belajar," katanya.
Pada kesempatan itu, Ichsan menjanjikan pemerintah akan membiayai sekolah Tomy hingga tuntas sarjana (S1) dan memberinya sebuah rumah. Penyerahan surat keputusan beasiswa untuk Tomy dan rumah itu direncanakan dilakukan, Senin (12/10) pekan depan, di sela-sela upacara apel pagi.
Tomy yang dimintai tanggapannya mengaku senang dengan apresiasi dari pemerintah. Menurutnya, prestasinya bukan hanya di Copenhagen tersebut. Ia telah telah mengukir prestasi sejak beberapa tahun silam.
Prestasi dunia yang telah dicapainya antara lain juara 3 pada kejuaraan dunia Gojukai di Belanda tahun 2005 dan juara kedua tingkat Asia Pasifik di Hongkong 2008 lalu.(ute)

prestasi dunia
- 2009: Juara I dunia kelas kata di WKF Copenhagen Open 2009 di Denmark
- 2008: Juara II kejuaraan Asia Pasific di Hongkong
- 2005: Juara 3 kejuaraan dunia Gojukai di Belanda

Diperkenalkan di Dewan
PRESTASI membanggakan yang diukir Andi Tomy Aditya Mardana turut membanggakan bagi Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo. Usai diterima di Baruga Karaeng Pattingalloang, ichsan mengundang khusus Tomy untuk mengikuti pelantikan pimpinan definitif DPRD Gowa, siang kemarin.
Saat memberikan sambutan, Ichsan memperkenalkan Tomy dihadapan anggota DPRD Gowa, muspida, dan pejabat yang menghadiri pelantikan. Ia berharap prestasi yang diukir Tomy bisa menjadi motivasi bagi pelajar lainnya untuk berkarya dan menorehkan hasil membanggakan untuk daerah ini.(ute)


0 komentar: