Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/23/2009 06:35:00 PM

Usai Tabrak Motor, Truk Sikat Kios

Diposkan oleh tuGOWA

Gowa,BKM--Ruas jalan poros Panciro, Kabupaten Gowa Kamis (23/10) siang macet total sekitar satu jam. Itu disebabkan adanya Truk Dyna DD 9635 S melintang di tengah jalan.
Truk tersebut tergeser ke bahu jalan setelah menabrak dua kios milik warga.
Saharuddin, warga setempat mengungkapkan, ia bersama
rekannya yang sedang duduk di pinggir jalan kaget bukan kepalang. Betapa tidak, Truk Dyna yang melintas dari arah Sungguminasa dengan kecepatan tinggi nyaris menyeruduk sebuah motor. Saat menghidari kendaraan di depannya, truk tersebut oleng dan menyeruduk kios penjual sayur milik Dg Tiro. Bukan hanya itu, pagar dan kios barang campuran milik H Puji yang bersebelahan dengan kios Dg Tiro ikut jadi korban.
Truk tersebut baru berhenti setelah menabrak tiang listrik hingga roboh.
Setelah ditelusuri, ternyata pengemudi truk tersebut telah menabrak seorang pengendara motor di Sungguminasa. Sopir truk ketakutan dan mengebut mobil. Warga melakukan pengejaran. Sopir panik dan menabrak dua kios dan tiang listrik.
Kanit lakalantas Gowa Iptu Rina Tarigan mengatakan,sopir truk kabur setelah menabrak pengedara motor.
"Truk menabrak pengendara motor Ninja DD 6205 IR. Lokasinya juga di Panciro. Warga mengejar, sopir panik dan kembali menabrak warung warga,"ujar Tarigan.
Mobil truk Dyna tersebut sudah diamankan di Mapolresta Gowa bersama motorKawsaki Ninja yang ditabrak.
Sedangkan, dua Pemilik kios mengaku bersyukur karena selamat.
''Untung tidak ada orang di warung,"ujar H Puji dan
Dg Tiro.Sedangkan, Sulaeman pengemudi motor Kawasaki kini drawat di RSU Syech Yusuf, Gowa.
"Korban luka patah di kaki dan tangan,"ujar salah pegawai RSU Syech Yusuf, kemarin. ((k5/R11))


0 komentar: