Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/07/2009 08:50:00 AM

Warga Sawagi Bangun Jalan Tani

Diposkan oleh tuGOWA

Ratusan warga Dusun Sawagi, Desa Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Gowa, Minggu (4/10) pagi bergotong royong membangun jalan tani sepanjang 30 meter. Ketua RW 1 Sawagi, H Mursalim Dg Mangung didampingi Ketua Pembangunan Masjid Nurul Taqwa Sawagi, Nurdin Bundu, Senin (5/10) mengatakan, pembangunan jalan tani bertujuan memudahkan akses petani menuju sawah dan kebun. Termasuk mengangkut hasil panen.

Jalan tani sekaligus membuka akses warga menuju kawasan perkuburan serta jalan alternatif ke kampung tetangga.
Gotong royong turut melibatkan puluhan remaja masjid Nurul Taqwa Sawagi. Serdiwansyah, anggota remaja masjid mengatakan, gotong royong harus menjadi contoh bagi kalangan muda. ''Akses jalan tani ini sangat bermanfaat, bukan hanya untuk pertanian namun juga untuk interaksi warga dengan warga kampung sebelah,'' mahsiswa UNM Makassar ini. ((Sar-R11) )



0 komentar: