Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/23/2009 08:11:00 PM

3 Desember Launching Punggawa D’Emba

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- 3 Desember mendatang, 20 sekolah yang akan diujicobakan menerapkan metode Punggawa D'Emba Education Program (PDEP) mulai melakukan launching. Launching ini dilakukan bertepatan hari Guru. Hal itu dikatakan Kadis Pendidikan Olahraga dan Pemuda Gowa, H Idris Faisal Kadir, Senin (23/11) kemarin di kantornya.

Dikatakan Idris, 20 sekolah yang akan launching PDEP ini tersebar di dataran tinggi dan rendah yakni 6 SMP, 6 SMA dan 8 SD. Masing-masing, jelas Idris, untuk SD meliputi SDN Paccinongan dan SDN Bontokamase (Kec. Somba Opu), SD Biringkaloro (Pallangga), SD Parepare’ (Bajeng), SD Pattallassang (Pattallassang), SD Kalukuang (Barombong), SD Bontosunggu (ParangloE), SD Rappokaleleng (Bontonompo).

Untuk SMP, meliputi SMPN 4 Sungguminasa, SMPN 1 Pallangga, SMPN 1 Bajaeng Barat, SMPN 1 Bontomarannu, SMPN 1 Bontonompo Selatan dan SMPN 1 Tompobulu.
Dan SMA yakni SMAN 1 Pallangga, SMAN 2 Tinggimoncong, SMAN 1 Sungguminasa, SMAN 1 Bajeng, SMAN 1 Bontonompo serta satu Pesantrem Hisbul Watan Kec. ParangloE.

Dikatakan Idris, launching ini akan dipusatkan di tribun kawasa Syekh Yusuf Discovery. ‘’Metode PDEP ini menggunakan system moving class artinya satu kelas matematika misalnya tetap diisi matematika selain itu dalam metode ini, guru yang menunggu di kelas bukan siswa dengan proses belajar 24 kali pertemuan. Searang kita sudah jalan mensurvey 20 sekolah dimaksud dan saat ujicoba nanti kita akan gunakan speedy standar dengan tarif Rp 75 ribu per bulan,’’ kata Idris. (Saribulan/BKM)

0 komentar: