Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/18/2009 10:15:00 AM

Siang Ini,PM Malaysia Boyong Investor ke Gowa

Diposkan oleh tuGOWA

PUNCAK peringatan Hari Jadi Ke-689 Gowa akan berlangsung di Lapangan Syekh Yusuf Sungguminasa, Rabu (18/11) siang ini. Perdana Menteri Malaysia Dato' Sri Moch Najib Tun Abdul Razak bersama istri, Datin Sri Rosma Mansor, dipastikan hadir.
Sebelum ke Gowa, Dato' Najib bersama rombongan akan dijamu makan siang oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Gubernuran. Dari gubernuran, Dato' Najib dan rombongan akan disambut dengan prosesi ammuntuli (menjemput secara adat) oleh keturunan Raja Gowa untuk sejumlahnya menuju Gowa.
Kedatangan Dato' Najib ke Gowa ini dikabarkan juga memboyong sejumlah investor dari negeri Jiran. Kedatangan Dato' Najib ini juga menjadi sejarah tersendiri bagi Hari Jadi Gowa. Dato' Najib masih memiliki ikatan emosional dengan masyarakat Gowa.
Dari silsilah keluarga kerajaan, Dato' Najib turunan langsung dari Sultan Nasirudin Karaeng Aji, anak dari Raja Gowa XIX, I Mappadulung Daeng Mattimung Karaeng Sanrobone Sultan Abd Jalil.
Hari Jadi Gowa jatuh pada tanggal 17 November kemarin. Kemarin, kegiatan yang dilakukan adalah ziarah ke makam raja-raja Gowa dan Tuanta Salama Syekh Yusuf Al Makassary. Kemudian orasi hai jadi oleh Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo di gedung DPRD Gowa.
Pengamanan
Sekitar 800 hingga 1.200 petugas pengamanan dari berbagai kesatuan diturunkan untuk mengamankan jalannya pelaksanaan puncak Hari Jadi Ke-689 Gowa, hari ini. Pengamanan ketat ini dilakukan karena tamu yang hadir salah satunya tamu kenegaraan.
Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Gowa Arifuddin Saeni mengatakan, rencana kedatangan PM Malaysia itu akan dijaga ketat karena merupakan tamu negara.(muhtar muis)


0 komentar: