Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/17/2009 07:41:00 AM

Bupati Gowa Tegur Pimpro Tugu Patonro

Diposting oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA (SI)-Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo menegur pimpinan proyek (pimpro) Tugu Patonro Andi Budiman yang terletak di kawasan Discovery Syekh Yusuf.
Pasalnya, hingga menjelang perayaan Hari Jadi Gowa (HJG) ke- 689 tersebut,wajah Tugu Patonro yang bermotif cura' lab'ba' terkesan buram.Kepada pimpro, Ichsan mewarning agar tampilan tugu lebih cerah seiring motif khas Makasar yakni cura' la'ba'. Selain mempersolkan kondisi tugu,Bupati juga sempat menyorot sejumlah item fasilitas yang terbangun dalam kawasan tersebut.
Apalagi kawasan Syekh Yusuf Discovery yang menjadi salah satu ikon Kabupaten Gowa dengan anggaran Rp13 miliar akan diresmikan serangkaian Hari Jadi Gowa yang bertepatan hari ini. Sementara itu kesibukan menyambut Hari Jadi Gowa sudah terlihat. Kabag Humas Protokol Setkab Gowa Arifuddin Saeni di Baruga Krg Galesong kemarin mengatakan, pelaksanaan HJG kali ini akan lebih meriah,apalagi dipusatkan di Ibu Kota Sungguminasa.
Selain karena diselenggarakan di tengah kota,juga karena HJG ini akan dihadiri tamu penting baik dari Jakarta maupun Perdana Menteri Malaysia Dato' Sri Najib Tun Abdul Razak bersama istrinya,Datin Sri Rosma Mansor yang dipastikan hadir Rabu (18/11) pada even pagelaran seni budaya.

Sementara agenda hari ini berlangsung orasi Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo dalam sidang paripurna istimewa di gedung dewan. Selanjutnya, Bupati akan melakukan ziarah ke makam raja-raja Gowa. (herni amir)


0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout