Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/30/2009 07:50:00 AM

Calon Pendamping Ichsan Mulai Bergerilya

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Calon Bupati (incumbent) Gowa Ichsan Yasin Limpo akan mengumumkan calon pendamping di Pilkada 2010 mendatang pada Februari tahun depan. Sebanyak 19 nama telah disiapkan sebagai bakal calon pendamping.
Untuk menentukan satu di antaranya, akan diukur tingkat popularitas dan elektabilitasnya dengan survei, Januari mendatang. Cara penentuan ini membuat bakal calon pendamping yang disebut-sebut kandidat kuat gencar melakukan soalisasi diri.
Mulai dari melakukan kunjungan ke masyarakat hingga sosialisasi dengan baliho atau alat peraga kampanye lainnya. Antara lain Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Abd Rauf Kr Kio, staf ahli Abd Jabbar Hijaz, Wakil Ketua DPRD Rahman Syah, dan Kepala Distamben Hairil Muin.
Abd Rauf sejak resmi mendaftar di sejumlah partai juga mulai gencar menyosialisasikan diri dengan turun ke masyarakat. Padahal, sebelumnya mantan Camat Manuju ini enggan berkomentar banyak tentang kesiapannya maju mendampingi Ichsan di Pilkada mendatang.
Dulu memang saya belum mau memberi jawaban pasti apa saya akan mencalonkan diri jadi cawabup atau tidak. Namun sekarang saya nyatakan bahwa saya siap maju menjadi cawabup pada pilkada nanti," ungkap Abd Rauf di Sekretariat Partai Golkar, Minggu (29/11).
Kemantapan itu, jelasnya, berkat dorongan dari masyarakat sebagai massa fanatik, serta rumpun keluarga turut mendukung. Namun, dirinya mengaku tetap mengikuti mekanisme yang dilakukan Ichsan dalam menentukan pendamping.
Siapapun nantinya yang paling tertingi tingkat elaktibilitasnya dalam survei, kata Abd Rauf, dirinya tidak akan merasa kecewa apalagi sakit hati terhadap cawabup terpilih. Bahkan ia mengaku akan mendukung dengan ikhlas pasangan Ichsan dan cawabup yang dipilihnya.
"Saya ini tipe orang yang loyal sama atasan ataupun pimpinan. Saya siap menerima jika bukan saya yang terpilih mendampingi Pak Ichsan. Saya akan tetap memberikan dukungan penuh kepada Ichsan dan pasangannya untuk memenangkan Pilkada 2010 mendatang," tegasnya.(ute)


0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout