Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/30/2009 07:46:00 AM

Tenri Olle Dipastikan Kembali Pimpin Golkar Gowa

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gowa Tenri Olle Yasin Limpo dipastikan akan kembali memimpin partai berlambang pohon beringin di Gowa dalam musyawarah daerah (musda) yang direncanakan berlangsung Desember mendatang.
Sebanyak 18 pimpinan kecamatan (pimcam) telah menyatakan dukungan kepada kakak Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo itu. Pimcab telah meminta kesediaan Tenri Olle untuk kembali memimpin Golkar Gowa pada periode 2009-2014.
Sekretaris DPD II Golkar Gowa Kamaruddin Timung mengatakan, 18 pimcam tidak ingin melepas Tenri Olle ke DPD I Golkar Sulsel. Pacaterpilihnya Syahrul sebagai Ketua Golkar Sulsel, Tenri Olle diminta masuk jajaran wakil ketua dalam kepengurusan.
"Namun 18 pimcam di Gowa meminta agar Mammi (panggilan akrab Tenri Olle) tidak masuk kepengurusan dan tetap memimpin Golkar Gowa," jelas Kamaruddin di sela-sela pemotongan hewan kurban di Sekretariat Partai Golkar Gowa, Minggu (29/11).
Menurut Kamaruddin, pengurus dan kader Golkar Gowa masih membutuhkan figur seperti Tenri Olle untuk menjaga keutuhan partai peraih kursi terbanyak di parlamen Butta Bersejarah ini.
''Para pimcam sepakat tidak mau kehilangan sosok Mammi dan sepakat akan aklamasi dalam musda mendatang. Ini juga menjawab pertanyaan selama ini kenapa Mammi tidak mau masuk ke DPD I,'' ungkap Kamaruddin.
Dikonfirmasi terpisah, Tenri Olle yang saat ini sibuk sebagai Ketua Komisi I DPRD Sulsel mengatakan, mendengar keinginan pimcam itu, dirinya sudah meminta kepada Syahrul selaku Ketua Golkar Sulsel , agar dirinya tetap di Gowa.
''Saya merasa lebih baik di Gowa saja. Apalagi saya sebagai aspirator sehingga masyarakat Golkar di Gowa sangat butuh yang seperti itu,'' terang mantan Ketua DPRD Gowa ini.(ute)

musda golkar gowa
- Rencana digelar Desember
- 18 pimcam sepakat tetap mendukung Tenri Olle Yasin Limpo sebagai ketua
- Musda kemungkinan besar aklamasi untuk Tenri Olle Yasin Limpo

Kurban Sembilan Ekor Sapi
SEPERTI tahun-tahun sebelumnya, Partai Golkar Gowa tahun ini kembali memotong hewan kurban. Tahun ini malah jumlah hewan bertambah menjadi sembilan ekor. Tahun lalu Golkar hanya memotong lima ekor.
Daging sapi kurban itu dibagikan kepada ratusan masyarakat kurang mampu usia pemotongan di Sekretariat Partai Golkar Gowa, Jl Tumanurung, Sungguminasa, Minggu (29/11). Ketua panitia kurban Ridwan Gading mengatakan, lebih dari 300 kupon dibagikan ke masyarakat.
"Pembagian diprioritaskan kepada yang memiliki kupon. Nanti yang puny kupon sudah ambil jatahnya, baru diberikan kepada masyarakat yang datang tanpa kupon," katanya, kemarin.
Ketua Golkar Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo mengatakan, sembilna ekor itu masing-masing sumbangan satu ekor darinya, Syahrul dua ekor, Ichsan Yasin Limpo satu ekor, fraksi Golkar dua ekor, dari kader dua ekor, dan satu ekor sumbangan pengusaha dari Bajeng, Nasrum Hamdat.(ute)


0 komentar: