Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/28/2009 12:34:00 AM

Pengambilan Kartu Tes CPNS Gowa Diperpanjang

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Pengambilan kartu tes bagi pendaftar calon pegawai negeri sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa diperpanjang hingga, Rabu (2/12) pekan depan. Awalnya, pengambilan kartu tes yang dimulai, Rabu (25/11), dan berakhir, Kamis (26/11).
Namun, panitia tidak mampu melayani seluruh pendaftar CPNS yang mencapai 7.000-an orang. Panitia juga kesulitan menyelesaikan print kartu tes karena listrik sering padam.
"Kenyataannya dua hari itu, panitia tidak mampu menuntaskan pembagian kartu tes kepada pelamar sebagai syarat utama mengikuti ujian yang akan digelar 12 Desember mendatang," salah seorang panitia dari Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Gowa di Sungguminasa, kemarin.
Kepala BKDD Gowa Muliati Hamka mengatakan, sedianya panitia menjadwalkan tanggal 28 November pembagian nomor tes selesai.
"Tapi ternyata tidak bisa, apalagi yang harus diprint masih sekitar 2.000 lebih nomor tes dan itu didominasi tenaga guru SD (guru kelas)," jelasnya.
Untuk mempercepat itu, katanya, diupayakan hari Minggu panitia bekerja memprint semua nomor tes tersisa agar Senin bisa tuntas dan langsung dibagikan. Tapi kalau tetap listrik masih ngadat, maka kami perpanjang hingga 2 Desember.
"Itu harus selesai sepekan sebelum hari ujian, kami akan melaporkan jumlah total peserta ujian ke panitia provinsi dan pusat untuk pengaturan jumlah naskah ujiannya nanti,'' tambah mantan Asisten I Pemkab Gowa ini.
Baru tenaga kesehatan dan tenaga teknis yang tuntas secara keseluruhan. Kalau pun masih ada yang tersisa hanya satu dua orang yang belum mengambil nomor tesnya. Sementara dua ribuan lebih yang tersisa rata-rata untuk nomor tes guru kelas saja.
Pengambilan kartu tes dibuka di tempat pendaftaran, yakni gedung SMKN 2 Somba Opu mulai pukul 08.00-14.00 wita.(ute)

kuota cpns gowa
- Tenaga guru: 156 orang (pendaftar 3.318 orang)
- Tenaga kesehatan: 139 orang (pendaftar 1.430 orang)
- Tenaga teknis: 94 orang (pendaftar 2.639 orang)

Pelamar Akan Diterima
PADA penerimaan tahun ini, pendaftar CPNS di Kabupaten Gowa mencapai 7.387 orang. Sementara jumlah yang akan diterima untuk pelamar umum hanya 389 orang. Pelamar tenaga guru mencapai 3.318 orang. Sedangkan kuota tersedia hanya 156 orang.
Pelamar guru terdiri atas peminat guru SD 1.159 orang, guru SMP 1.875 orang, guru SMA 235 orang, dan guru SMK 49 orang.
Sementara peminat tenaga teknis tercatat sebanyak 2.639 orang dan jatah tersedia hanya 94 orang. Sedangkan pendaftar tenaga kesehatan sebanyak 1.430 orang akan bersaing untuk mengisi 139 kuota tersedia.
Kuota CPNS Gowa secara keseluruhan sebanyak 569 orang. Namun, sebanyak 163 orang diperuntukkan bagi tenaga honorer yang terdaftar di database dan 17 orang untuk pengangkatan sekretaris desa menjadi PNS.(ute)


0 komentar: