Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/28/2009 12:32:00 AM

Ustad Jefri Pejabat Enggan Berkurban

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Ustad Jefri Al Bukhori yang tampil memberikan khutbah Iduladha membuat jamaah enggan beranjak dari tempatnya sebelum khutbah selesai. Ustad yang akrab disapa Uje itu menjelaskan pentingnya berkurban berdasarkan kisah Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail.
Uje di hadapan ribuan jamaah yang memadati Lapangan Syekh Yusuf Sungguminasa, Jumat (27/11) kemarin, sempat pula menyinggung pejabat dan pengusaha kaya. Ia menilai banyak pengusaha dan pejabat mampu menyicil mobil hingga puluhan juta per bulan, namun tidak bisa berkurban di hari raya Iduladha.
Padahal, kendaraan yang paling penting di akhirat nanti bukan mobil atau lainnya. Tapi hewan kurban bakal menjadi kendaraan kita jika benar-benar dilaksanakan sesuai petunjuk Allah SWT.
Usai salat id, Uje bersilaturahmi di rumah jabatan Bupati Gowa Ichsan Yasin Impo dan rumah jabatan Sekretaris Kabupaten Muh Yusuf Sommeng.
Maros
Sementara itu, Bupati Maros Andi Nadjamuddin Aminullah melaksanakan salat id Iduladha di Masjid Al Markas Al Islami Maros, Jumat (27/11). Tampil sebagai khatib di tempat ini Pimpinan Pondok Pesantren Mangkoso Barru, haji Farid W.
Pada kesempatan itu, diungkapkan kurban Pemerintah Kabupaten Maros tahun ini sebanyak 88 ekor sapi dan delapan ekor kambing. Secara pribadi, Nadjamudddin berkurban empat ekor sapi yang dilakukan di kediamannya, Barangdasi, Kecamatan Maros Baru, Sabtu (28/11) hari ini.
Beberapa bakal calon bupati di Butta Salewangang ini juga melaksanakan kurban di kediamannya masing-masing. Antara lain Wakil Bupati Maros Andi Paharuddin, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Wasir Ali, dan Yusran Yusuf.(ink)


0 komentar: