Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/09/2009 06:17:00 AM

PM Malaysia Akan Hadiri HUT Gowa

Diposting oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA (SI)-Perdana Menteri (PM) Malaysia Dato’ Sri Najib Tun Abdul Razak dipastikan hadir pada peringatan Hari Jadi Gowa ke-689 yang pada 17 November mendatang.Dato’ Najib akan hadir bersama istri,Datin Sri Rosma Mansor.


Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Gowa Arifuddin Saeni mengatakan, kepastian kedatangan Kepala Pemerintahan Negeri Jiran itu sudah diperoleh dari Kementerian Malaysia.Bahkan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo sebelumnya sudah mengontak langsung Dato’ Sri Najib Tun Abdul Razak. Untuk menyambut kedatangannya, Pemkab Gowa menyiapkan baju adat berupa baju bodo untuk Datin Sri Rosma Mansor dan jas tutup plus songkok guru untuk Dato’ Sri Najib Tun Abdul Razak.

Rencananya, kata Arifuddin Saeni,PM Malaysia ini akan hadir pada 18 November, bertepatan dengan pagelaran seni budaya Gowa. Dato’ Sri Najib tidak akan hadir pada prosesi hari pertama,yakni 17 November di mana akan berlangsung orasi pimpinan di Gedung DPRD Gowa. Pemkab Gowa sudah melakukan segala persiapan termasuk mempersiapkan undangan untuk para tamu daerah yang akan diundang, baik tamu dari Sulawesi, nasional maupun internasional. Dipastikan perayaan Hari Jadi Gowa kali ini akan lebih semarak.Apalagi lokasinya dipusatkan di Lapangan Syekh Yusuf Discovery yang baru direhab.
“PM Malaysia memang memiliki hubungan kekerabatan dengan keluarga Kabupaten Gowa. Di mana beliau adalah cucu langsung dari Sultan Hasanuddin. Kami berharap perayaan kali ini lebih semarak dan bisa dimaknai untuk lebih menjalin silaturahmi kekerabatan dan meningkatkan kerjasama pemerintahan di bidang lainnya baik ekonomi maupun pendidikan,” tandasnya. (herni amir)


0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout