Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/07/2009 08:39:00 AM

Tenri Olle Maju di Pilkada Gowa

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Persaingan bakal calon Bupati Gowa mulai memanas. Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gowa Tenri Olle Yasin Limpo akhirnya dipastikan maju setelah timnya mengambil formulir pendaftaran di sekretariat tim pilkada Golkar, Kamis (5/11) sekitar pukul 15.30 wita.
Masuknya Tenri Olle dalam bursa bakal calon bupati yang akan bersaing untuk mengendarai partai berlambang pohon beringin itu mengubah peta politik di Butta Bersejarah ini. Apalagi Ketua Komisi I DPRD Sulsel ini kakak kandung Bupati incumbent Ichsan Yasin Limpo.
Ichsan juga telah mengambil formulir pendaftaran di Golkar, Selasa (27/10) lalu. Pengambilan formulir dilakukan tim pemenangannya, Takbir. Selain Ichsan dan Tenri Olle, tim A Maddusila A Idjo juga sudah mengambil formulir, Jumat (23/10) lalu.
"Tim Ibu Tenri datang ke sekretariat mengambil formulir diwakili oleh timpemenangan dari Barombong A Tauhid," ungkap Sekretaris Tim Pilkada Golkar yang juga Sekretaris Golkar Gowa Kamaruddin Timung, Jumat (6/11) kemarin.
Hasil Survei
Kesiapan Tenri Olle untuk maju beberapa kali pernah disampaikan secara tersirat. Namun, setelah tim resmi mengambil formulir, Tenri Olle sisa mendaftar dan menunggu hasil survei untuk melenggang ke Pilkada Gowa 2010 mendatang.
Beberapa waktu lalu, mantan Ketua DPRD Gowa itu mengaku dirinya siap maju jika memang diinginkan oleh masyarakat dan melalui mekanisme partai.
"Semua kita kembalikan kepada mekanisme partai. Kita tetap mengikuti tahapan pilkada seperti yang telah ditetapkan oleh pengurus pusat dan pengurus daerah Partai Golkar. Kalau partai dan hasil survei menginginkan saya maju, maka saya akan menerima amanah tersebut," ungkap Tenri Olle.(ute)

ambil formulir di golkar
- A Maddusila A Idjo, pensiunan PNS (calon bupati)
- Ichsan Yasin Limpo, Bupati Gowa (calon bupati)
- Tenri Olle Yasin Limpo, Ketua Golkar Gowa (calon bupati)
- Hairil Muin, Kadistamben Gowa (calon wakil bupati)
- Nur Fadhillah Mappaselleng, Wakil Dekan III Fakultas Hukum UMI (calon wakil bupati)

Batas Waktu Pendaftaran
PENDAFTARAN Partai Golkar masih dibuka hingga, Selasa (10/11) mendatang. Setelah itu, calon yang mendaftar akan disurvei untuk mengukur popularitas dan elektabilitasnya.Calon yang akan diusung ditentukan setelah konsultasi dengan DPD I dan rapat pimpinan khusus, Desember mendatang.



0 komentar: