Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
12/01/2009 07:48:00 PM

Anggota DPRD "Jalan-jalan" ke Surabaya-Bali

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Sebanyak 45 anggota DPRD Gowa belum mendapatkan bimbingan teknis. Namun, anggota dewan yang terhormat ini sudah memulai program "jalan-jalan" dengan nama kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur dan Provinsi Bali.
Minggu (22/11) pekan lalu, rombongan dari Komisi II berjumlah sekitar 14 orang bersama staf berangkat ke Sidoarjo dan Surabaya. Sehari kemudian rombongan Komisi III berangkat ke Surabaya.
Biaya perjalanan per anggota dewan sekitar Rp 3,5 juta belum termasuk uang saku. Uang saku setiap anggota DPRD sekitar Rp 2 juta. Dengan jumlah 45 anggota DPRD, maka biaya yang dihabiskan sekitar Rp 247,5 juta dari APBD 2009 belum termasuk biaya staf sekretariat yang ikut dalam rombongan.
"Biayanya sekitar Rp5,5 juta setiap orang. Setiap satu rombongan komisi menyertakan unsur pimpinan dan satu staf," ungkap Ketua Komisi II DPRD Gowa Ari bakri Pato kepada wartawan di kantor Bupati Gowa, Senin (30/11).
Rombongan Komisi II yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Rahman Syah , kata Ari, melakukan kunjungan ke Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sidoarjo dan Dinas Pasar Surabaya.
Saat melihat PDAM Sidoarjo, Ari menyimpulkan pola managemen dan pengelolaan perusda air minum itu sangat bagus. Bahkan PDAM Sidoarjo ini masuk tiga besar PDAM sehat.
"PDAM Sidoarjo ini betul-betul mandiri tidak tergantung dari subsidi pemerintah daerah. Sementara pada perusda Surabaya kita meninjau pengelolaan pasarnya, di mana perusda hanya mengelola 81 pasar dari 253 pasar yang ada di Surabaya. Betul-betul mandiri sebab mampu memasok penghasilan Rp 4 miliar per tahunnya," ungkap Ari.
Sementara itu, Ketua Komisi III Anzar Zainal Bate yang dihubungi per telepon mengatakan, komisi III ke Surabaya untuk belajar pengelolaan kebersihan kota. KOmisi ini turut disertai Wakil Ketua DPRD Muh Yusuf Bangsawan.
Rencananya, Selasa (1/12) hari ini, giliran anggota komisi I dan IV yang akan menikmati perjalanan ke Tabanan dan Badung, Bali. Rombongan komisi ini akan disertai Wakil Ketua DPRD Rahman Syah dan Wakil Ketua Mappaodang Dg Lingka.(ute)

kunjungan kerja dprd
- Komisi II dan III: Sidoarja dan Surabaya, Jawa Timur
- Komsi I dan IV: Tabanan danBadung, Bali
- Biaya: Rp 5,5 juta per orang


0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout