Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
12/09/2009 02:59:00 AM

Cek Pengunaan Dana Stimulus, DPR ke Gowa

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Anggota DPR RI dari komisi IV mengunjungi Kabupaten Gowa. Legislator ini datang meninjau penggunaan dana stimulus Rp 20 miliar yang diperoleh Butta Bersejarah ini.
"Jika saya bandingkan dengan daerah lainnya, Gowa memperoleh dana yang cukup besar. Karena itu, perlu pemanfaatan secara maksimal," ujar anggota DPR RI Efrizal di Baruga Karaeng Galesong, Selasa (8/12).
Anggota DPR RI Dewikoryati mengatakan, perlunya ada kejelasan terkait dengan pembangunan pasar tradisonal modern. Mengingat tujuannya jauh dari harapan para pedagang dengan memberikan harga yang cukup besar.
Tapi yang paling penting, katanya, sejauh mana keterlibatan para pedagang dalam pemeliharaan pasar tersebut.
Anggaran pembangunan Pasar Induk Minasamaupa sekitar Rp 70 miliar. Bersumber dari anggaran stimulus Rp 20 miliar, anggaran perbantuan sebesar Rp 10 miliar, anggaran dari Departemen Koperasi dan Unit Kegiatan Menengah Rp 1 miliar, dan sisanya dari APBD provinsi dan kabupaten.
Wakil Bupati Gowa, Abd Razak Badjidu, mengatakan, jumlah anggaran yang dikucurkan pemerintah pusat selama ini memang cukup besar jika dibandingkan dengan daerah lainnya. Namun demikian, peruntukan penggunaan dana tersebut bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat.
"Termasuk penggunaan dana stimulus yang kita pergunakan membangun pasar, diharapkan akan menggerakkan ekonomi masyarakat kecil. Sehingga kehidupan ekonomi masyarakat makin meningkat," jelas Razak.(ute)


0 komentar: