Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
12/08/2009 06:39:00 AM

Rp 2,5 Miliar untuk Atasi Kemiskinan di Kota

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Direktorat Jenderal Cipta Karya mengucurkan anggaran sebesar Rp2,5 miliar untuk penanggulangan kemiskinan di daerah perkotaan di Kabupaten Gowa.
"Dana ini merupakan dana sharing antara Dirjen Cipta Karya dengan Pemerintah Kabupaten Gowa yang dituangkan dalam bentuk kerja sama," ungkap Sekretaris Kabupaten Gowa Muh Yusuf Sommeng, akhir pekan lalu.
Ketua panitia pelatihan kemiskinan kota, Muttalib mengatakan, dana Rp 6 miliar tersebut dibagi menjadi tiga tahapan pengucuran. Tahap pertama tahun 2007 sebesar Rp 1,5 miliar, tahap kedua 2008 Rp 2 miliar, dan tahap ketiga 2009 ini dialokasikan sebesar Rp 2,5 miliar.
Dana tersebut disalurkan melalui bantuan alokasi Pembiayaan kegiatan penanggulangan kemiskinan terpadu (PAKET). Pelaksanaannya menganut sistem sharing program dengan kegiatan pemerintah daerah.
Muttalib mengungkapkan, pada tahap awal 2007 lalu terdapat berbagai kendala sehingga serapan dana yang diharapkan senilai Rp 1,5 miliar tidak tercapai sesuai yang direncanakan.
"Hal itu disebabkan oleh persyaratan teknis dari program itu sendiri tidak mampu dipenuhi masing-masing kelurahan dan desa," jelasnya.
Namun demikian, kata Muttalib, pihaknya tetap optimistis tahap ketiga kegiatan PAKET di Gowa pada 2009 ini dapat dilaksanakan maksimal di masyarakat sesuai dengan sasaran program.
Pasalnya, kegiatan PAKET di bawah pengendalian tim konsultan yang difasilitasi pemerintah kabupaten melalui pokja paket sampai ke tingkat desa dan kelurahan telah berjalan maksimal.(ute)


0 komentar: