Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/27/2010 09:56:00 AM

DPRD Pelalawan Riau Berguru di Gowa

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA-RB.Sebanyak 9 orang terdiri dari anggota Komisi B DPRD Kabupaten Belalawan Propinsi Riau dipimpin Ketua Komisi B Jon Hendi Hasari, mengunjungi Kabupaten Gowa yang diterima Sekretaris Kabupaten Gowa, HM Yusuf Sommeng yang didampingi Ketua DPRD H Ansar Usman serta pimpinan SKPD terkait lainnya berlangsung di Baruga Karaeng Pattingaloang Selasa (26/1).
Kunjugan ini untuk mengetahui sejauhmana tugas-tugas pemerintah daerah Kabupaten Gowa sekaligus mengetahui potensi-potensi seperti parawisata serta koperasi dan UKM.
Yusuf Sommeng mengatakan, Kabupaten Gowa adalah salah satu kabupaten yang terletak di jazirah selatan Propinsi Sulsel. Secara geografis berbatasan langsung dengan Makassar ibukota Propinsi Sulsel. Kabupaten Gowa memiliki topografi wilayah yang berdimensi dua, yaitu berupa dataran tinggi dan dataran rendah dengan luas wilayah sekitar 1.883,33 Km bujur sangkar atau setara dengan 3,01 persen dari luas wilayah Sulsel.
Dari kondisi tersebut menempatkan Kabupaten Gowa sebagai daerah pengembangan permukiman, pusat layanan jasa dan perekonomian dan daerah parawiwata serta pengembangan bagi usaha kecil dan menengah. Sektor parawisata yakni kawasan Istana Balla Lompoa, Wisata Malini serta Makam Sultan Hasanuddin dan Syekh Yusuf.
Dikatakan, sesuai dengan amanah dan filosofi yang terkandung dalam Undang-Undang Otoda, bahwa pemberian otonomi daerah diarahkan untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan, pemberdayaan dan peran serta masyarakat.
''Pemerintah daerah memiliki kewenangan membuat kebijakan daerah untuk memberikan pelayanan, peningkatan peran serta dan pemberdayaan masyarakat yang bertujuan pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,''jelasnya.
Karenanya, dalam rangka meningkatkan efesiensi dan efektifitas penyelenggaraan otonomi daerah, maka pemerintah perlu memperhatikan hubungan dan keterlibatan masyarakat selaku pilar utama dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah. (k7).


0 komentar: