Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/21/2010 07:57:00 AM

446 KK Jadi Korban Bencana Alam

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA (SI) – Jumlah korban bencana angin selama 15 hari di Kabupaten Gowa sudah mencapai 446 KK yang tersebar di sejumlah kecamatan.

Kerugian pun dilansir mencapai ratusan juta rupiah. “Kerugian ini sudah kami rangkum dengan berbagai klasifikasi kerusakan, apakah rusak berat atau hanya rusak ringan,” ungkap penanggung jawab Posko Penanggulangan Bencana Alam Pemkab Gowa, Bahrun, di Sungguminasa, kemarin.
Meski demikian, menurut Kadis Sosial Linmas dan Nakertrans Gowa Haruna Rahim, untuk anggaran bencana saat ini tidak melekat pada pos anggaran dinas,yang ada hanya anggaran operasional penanggulangan bencana Rp100 juta. Namun, warga yang menjadi korban diharap tidak cemas, sebab Pemkab Gowa akan berupaya mengurangi beban penderitaan korban dengan memasok bahan bangunan.
Hanya,yang akan mendapatkan bahan bangunan untuk perbaikan rumah tersebut, yang masuk kategori layak. Karena itu,semua camat yang di wilayahnya terkena bencana diminta menginventarisasi semua rumah korban yang layak dapat bantuan. “Sebab, yang akan dapat bantuan bahan bangunan rumah yang rusak berat.

Kalau cuma beberapa sengnya terangkat tidak terlalu masuk kategori parah,” ujarnya. Untuk sementara,Dinsos baru akan menyalurkan bantuan darurat, seperti pakaian dan bahan makanan dan juga telah menyurati setiap kecamatan untuk mencermati kondisi alam yang ada. (herni amir)





0 komentar: