Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/12/2010 06:38:00 AM

Maddusila Dekati Fraksi Gabungan

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA (SI) – Langkah bakal calon bupati Andi Maddusila Andi Idjo melawan incumbent Ichsan Yasin Limpo di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa 2010,makin mantap.
Selain menerobos pintu Koalisi Bersama, putra Raja Gowa ini juga membidik kesempatan jadi orang nomor satu di daerah berjuluk Butta Bersejarah ini melalui pintu fraksi gabungan pemilik tujuh kursi di DPRD Gowa. Fraksigabunganitu,yakniPartai Bintang Reformasi (PBR) 2 kursi, PDIP 2 kursi, dan Hanura 3 kursi.
Senin (11/1) kemarin pukul 14.30 Wita, Maddusila mengembalikan formulir, sekaligus sebagai pendaftaran resmi di Kantor DPC PDIP Gowa Jalan Mangka Dg Bombong. Sebelumnya dia mendaftar di PBR di kantor DPC di Bajeng dan terakhir di DPC Hanura Jalan Sultan Hasanuddin.Selain Maddusila, yang ikut mendaftarkan diri,yaitu Darias Daraba. Mantan Kadis Pasar Gowa ini mendaftar di fraksi gabungan sebagai bakal calon wakil bupati.Kendati datang mendaftar bukan sebagai pasangan cabupcawabup, informasi yang berkembang bahwa Maddusila akan berpaket dengan Darias Daraba.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Gowa Mainhajuddin Tjalla mengatakan, calon yang mendaftar di PDIP dimusyawarahkan pada Kamis (14/1) dan dikomunikasikan ke DPD PDIP Sulsel untuk mengeluarkan SK penetapan cabup-cawabup usungan. ‘’Siapa yang terbaik, kami akan usung,’’ katanya. Sementara itu, Maddusila pada kesempatan tersebut sangat berharap ada beberapa partai yang mengusungnya yang menggambarkan bahwa partai di Gowa ini adalah milik bersama. “Saya berharap PDIP mengusung maju ke Pilkada Gowa.Saya baru mendaftar karena ada isu bahwa semua pintu partai sudah ditutup, tapi ternyata tidak demikian,” tandasnya.

Dia berharap PDIP solid berjuang tentunya dilandasi komitmen yang baik.Partai boleh beda, tapi orang Gowa tetap satu tanpa ada intrik yang memecah belah komitmen itu. “Saya tidak ingin lagi ada kecurangan-kecurangan lagi,” tuturnya mengenang masa Pilkada 2005 silam yang pernah diikutinya. (herni amir)



0 komentar: