Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/27/2010 10:32:00 AM

Partai Kedaulatan Dukung Ketua PDK Gowa

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM—Kompetisi bakal calon wakil H Ichsan YL pada Pemilukada 2010 Juni mendatang, kini makin beriak. Apalagi menjelang penetapan bakal paket incumbent tersebut dan penentuan siapa calon wakilnya nanti berdasarkan hasil survey 4 besar.
Salah satunya adalah H Rahmansyah. Wakil Ketua DPRD Gowa ini pun merasa yakin akan gol masuk pada 4 besar calon wakil H Ichsan YL. Keyakinan Rahmansyah pun tak sebelah mata, buktinya sejumlah partai peraih kursi turut mendukungnya, seperti PDK (partai yang diketua Rahmansyah) dan Partai Kedaulatan. Selain partai sejumlah organisasi juga mendukung mantan Ketua KNPI Gowa ini, di antaranya Kapmasi (Kesatuan Aksi Pelajar Mahasiswa Indonesia) Gowa.
Keoptimisan Rahmansyah menuju Pemilukada Gowa ini ditandai pula dengan hasil pleno DPC Partai Kedaulatan Gowa yang memutuskan mendukung sepenuhnya Rahmansyah sebagai calon wakil Ichsan. Hal itu sesuai berita acara pleno penetapan calon wakil Bupati Gowa yang ditandatangani Kettua DPC Partai Kedaulatan Gowa, Agussalim, ketua panitia pemilihan cabup-cawabup, Himyar Salim serta sekretaris panitia pemilihan, Abd Razak tertanggal 24 Januari 2010.
Dijelaskan Agussalim, Selasa (26/1) kemarin, rapat pleno Partai Kedaulatan telah memutuskan cawabup periode 2010-2015 adalah ketua DPK Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Gowa, H Rahmansyah.
Dengan munculnya dukungan untuk maju sebagai cawabup, Rahmansyah kini makin eksis melakukan sosialisasi ke masyarakat baik secara langsung maupun melalui media baliho. Salah satu baliho andalan Rahmansyah menyebutkan mottonya sebagai cawabup yakni ‘Beriman’ atau Bersama Ichsan-rahMansyah sebagai cabup-cawabup Gowa 2010-2015. (Sar)



0 komentar: