Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/24/2010 07:29:00 PM

Tenri olle dikukuhkan besok

Diposkan oleh tuGOWA

MUSYAWARAH Daerah (Musda) VIII DPD II Partai Golkar Kabupaten Gowa baru akan dilangsungkan di Gedung Haji Bate, Jl Tumanurung, Sungguminasa, Senin (25/1) mendatang.
Namun, jauh sebelum rencana musda bergulir, 18 pengurus kecamatan (pincam) telah sepakat untuk mengusung kembali Ketua Golkar Gowa Tenri Olle Yasin Limpo memimpin partai berlambang pohon beringin ini.
Praktis, Musda Golkar Gowa pekan depan sisa pengukuhan Tenri Olle yang sekarang duduk sebagai anggota DPRD Sulsel sebagai Ketua Golkar Gowa periode kedua. Sebab, hingga kemarin, belum ada nama lain yang menguat akan maju di musda tersebut.
Sekretaris DPD II Golkar Gowa Kamaruddin Timung mengatakan, 18 pimcam tidak ingin melepas Tenri Olle ke DPD I Golkar Sulsel. Pacaterpilihnya Syahrul sebagai Ketua Golkar Sulsel beberapa waktu lalu, Tenri Olle diminta masuk jajaran wakil ketua dalam kepengurusan DPD I.
"Namun 18 pimcam di Gowa meminta agar Mammi (panggilan akrab Tenri Olle) tidak masuk kepengurusan dan tetap memimpin Golkar Gowa," jelas Kamaruddin di sekretariat Golkar Gowa, Kamis (21/1).
Menurut Kamaruddin, pengurus dan kader Golkar Gowa masih membutuhkan figur seperti Tenri Olle untuk menjaga keutuhan partai peraih kursi terbanyak di parlamen Butta Bersejarah ini.
Ketua Panitia Musda Golkar Gowa Ridwan Gading mengatakan, calon di musda akan memperebutkan 22 suara. Sebanyak 18 suara dari pincam, satu dari DPD I, satu dari organisasi mendirikan (Soksi, MKGR, dan Kosgoro), satu dari organisasi sayap (AMPG dan KPPG), serta satu suara dari organisasi didirikan (AMPI, MDI, Satkar Ulama, HWK, dan AL Hidayah).
"18 pincam sudah 100 persen mendukung Tenri Olle. Sedangkan organisasi didirikan dan mendirikan serta sayap juga hampir pasti ke Tenri Olle. Jadi bisa dikatakan sudah 100 persen suara untuk Tenri Olle," jelas mantan anggota DPRD Gowa ini.
Namun, kata Ridwan, tidak menutup kemungkinan jika ada calon lain yang ingin maju bisa mencalonkan diri saat musda. Mekanisme di musda, cvalon mengisi formulir.
"Jadi, yang mengembalikan saja yang akan ditetapkan sebagai calon untuk dipilih," ungkap Ridwan.
Sementara itu, Ketua AMPI Gowa Hasanuddin Kamal mengatakan, sosok Tenri Olle masih sangat dibutuhkan oleh Golkar Gowa. Ia menyakini kepemimpinan Tenti Olle akan mengembalikan kejayaan Golkar.
"Seandainya bukan Ibu Tenri yang pimpin, maka Golkar Gowa mungkin akan jauh lebih
terpuruk. tapi saya yakin ke depan Golkar Gowa akan lebih baik dengan kepemimpinan Tenri Olle," jelas Hasanuddin.(muhtar muis)



0 komentar: