Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/04/2010 06:35:00 AM

14 Maret, KPU Buka Pendaftaran Calon

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) 23 Juni 2010 sudah diambang pintu. Menyambut itu, KPU Gowa telah melakukan berbagai persiapan pelaksanaan bahkan oleh KPU sejumlah kegiatan sudah dilaksanakan seperti pelantikan PPK-PPS (31 Desember 2009), pencanangan gerakan sukses Pemilukada (16 Januari), pelaksanaan bintek PPK-PPS untuk pemutakhiran data dan tata cara pencalonan perseorangan (23 Januari), pertemuan pengurus parpol dengan LSM serta KPU dengan materi tata cara pencalonan bupati (26 Januari) dan pelaksanaan bintek keuangan (4 Pebruari).
''Dari 10 kabupaten peserta Pemilukada, Gowa yang paling cepat persiapannya. Bahkan KPU kini sementara melakukan verifikasi pemutakhiran data pemilih,'' kata Mustafa Gani, Sekretaris KPU Gowa, Rabu (3/2).
Ditempat yang sama, Ketua KPU Gowa, Hirsan Bachtiar menjelaskan DP4 (data potensi penduduk pemilih pemilu) yang masuk 479.523 pemilih dari 695.697 jiwa (180.390 KK). DP4 ini sedang dimutakhirkan. ‘’Yang jelasnya diestimasi surut lebih atau kurang 10 persen dari data semula,’’ kata Hirsan.

Sementara itu terkait tahapan Pemilukada, menurut Hirsan, KPU kini telah melakukan persiapan sebagai tahapan pencalonan. Untuk pendaftaran pasangan calon dimulai 14 Maret 2010.
Namun sebelum itu, kata Hirsan, dijadwalkan 16 Pebruari penyerahan dukungan calon perseorangan di KPU dan verifikasi administrasi, 17 Pebruari faktual calon perseorangan. (Sar)




0 komentar: