Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/20/2010 08:05:00 AM

Arus Pendek, 1 Rumah Hangus Terbakar

Diposkan oleh tuGOWA

REWAKO FM_ warga kampung Samaya Dg Mile,, Desa RomangloE, Kec. Bontomarannu. Pukul 08.30 Wita, Jumat (19/2) kemarin, rumahnya hangus terbakar hingga ludes rata dengan tanah.
Mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Gowa yang didistribusikan ke lokasi kebakaran tersebut, tidak berfungsi optimal sebab, mobil baru tiba setelah api berhasil dipadamkan masyarakat setempat secara manual.
Untungnya api tidak merambat kemana-mana karena rumah Dg Mile agak jauh dari rumah tetangganya. Dg Mile yang kesehariannya adalah seorang petani tidak sedang berada di rumahnya, sehingga tidak ada korban jiwa termasuk keluarganya.
Api pertama kali dilihat oleh tetangga Dg Mile sekitar pukul 07.00 Wita yang perlahan-lahan berkobar dan akhirnya membakar habis rumah semi permanen tersebut.
Kapolsekta Bontomarannu, AKP Muh Sahib yang dikonfirmasi terkait peristiwa kebakaran di depan panti jompo Wredha Samaya ini, kemarin, membenarkan peristiwa tersebut. Kapolsekta mengatakan, untuk sementara sumber api diduga berasal dari arus pendek listrik di rumah tersebut.(Romy Fahreza)



0 komentar: