Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/22/2010 07:44:00 AM

Warga Pencong Serbu KPU Gowa

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA(SI) – Sejumlah warga Desa Pencong, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa,memprotes pemalsuan berkas dukungan yang diduga dilakukan salah satu pasangan calon dari jalur perseorangan.
Warga mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa di Jalan Andi Mallombasang, Sungguminasa, Minggu (21/2) siang. Dugaan pemalsuan itu diketahui warga setelah Ketua PPS Desa Pencong, Situju, 40, melakukan verifikasi ke masyarakat pascamenerima berkas dukungan berisi nama-nama warga dari PPK Kecamatan Biringbulu.
Hasilnya, sebagian besar masyarakat Pencong mengaku tidak pernah memberi tanda tangan kepada tim SALUT.Namun anehnya, nama dan tanda tangan warga tertera dalam lembaran berkas dukungan tersebut.Warga pun mengaku tidak pernah dihubungi salah satu tim tersebut termasuk bakal calon (balon) yang dimaksud.

Akhirnya Situju didampingi Usman selaku anggota PPK Biringbulu bersama Kepala Desa (Kades) Pencong Abdul Latief Dg Tompo mempertanyakan persoalan itu ke KPU Gowa.Saat ini terdapat sekitar 2.242 dukungan sesuai hasil rekap dari daftar rumah tangga dan sebagian lagi fotokopi KTP dari Desa Pencong.

Merasa dirugikan, masyarakat meminta KPU Gowa membatalkan dukungan tersebut. Apalagi, kasus ini sengaja dikarayasa tim bakal calon bupati Gowa yang berakibat tidak baik bagi warga lainnya. Karena itu,KPU Gowa juga diharapkan dapat melakukan verifikasi secara ketat untuk mengungkap kasus pemalsuan tanda tangan lainnya.

“KPU sebagai panitia pilkada harus segera membatalkan surat dukungan tersebut, ”ungkap H Abdul Rahman,45,tokoh masyarakat Pencong yang mengaku tanda tangannya dipalsukan bersama Hj Nurliah,istrinya. Selain protes ke KPU, lanjut Rahman, dia dan warga Pencong berencana melapor ke Polresta Gowa terkait tindak pidana pemalsuan tanda tangan.

‘’Bukan kami saja sekeluarga yang tanda tangannya dipalsukan, tapi sejumlah warga lain. Saya hanya sebagai perwakilan.Namun, apabila warga lain juga dibutuhkan kesaksiannya, kapan saja siap datang ke KPU Gowa.

Apalagi, menyangkut dukung mendukung salah satu balon bupati yang dinilai tidak benar,’’ jelas Rahman. Sementara itu Ketua KPU Gowa Hirsan Bachtiar menegaskan, telah menerima laporan mengenai masalah itu dan segera menggelar pertemuan guna menindaklanjuti temuan ini. (herni amir)





0 komentar: