Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/10/2010 09:20:00 AM

Balai Diminta Rehab Sandpocket Jebol

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM—Fraksi Demokrat DPRD Gowa mengharapkan pihak Balai Besar Wilayah Sungai Jeneberang Pompengan (BBWSJP) dapat segera melakukan rehabilitasi terhadap dua unit sandpocket (SP) yang telah jebol di bantaran sungai Jeneberang. Demokrat juga meminta pihak balai melakukan rehabilitasi dampak sosial masyarakat di daerah bantaran sungai Jenebrang dengan melakukan pembinaan dan pelatihan pemeliharaan bantaran sungai tersebut.
Permintaan itu diajukan Fraksi Demokrat saat dengar pendapat dengan balai, Jumat pekan kemarin di DPRD Gowa, terkait dampak sosial yang terjadi saat ini di kawasan bantaran sungai Jeneberang. Utamanya di wilayah-wilayah SP tersebut.
Terkait itu, pihak BBWSJP menyatakan bersedia memfasilitasinya. Seperti dikatakan PPK Pengendalian Sedimen Bawakaraeng BBWSJP, Haeruddin yang dikonfirmasi soal itu, Senin (8/2). Haeruddin mengatakan pada prinsipnya tidak ada masalah.
''Sawah masyarakat yang terkena banjir, balai sudah atasi dengan penggantian pintu Dam pengiriman bahan banjiran seperti bronjong dan karung plastik. Sementara menyangkut sawah, karena itu irigasi desa tentu ada pemecahan dari PSDA Gowa. Sedang untuk usulan rehab, kita akan kaji secepatnya terutama pada SP5 dan SP1,’’ jelasnya. (Sar)




0 komentar: