Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/09/2010 07:15:00 AM

Sopir Petepete demo

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA TRIBUN- Puluhan sopir petepete jurusan Sungguminasa-Pallangga menggelar unjuk rasa di Biringkaloro, Kelurahan Tetebatu, Kecamatan Pallangga, Senin (8/2). Mereka menurunkan penumpang angkutan jurusan Sentral-Sungguminasa yang melintas di daerah tersebut.
Para sopir meminta dinas perhubungan tidak memberikan izin petepete tersebut melintas hingga ke Pallangga. Mereka mengaku dirugikan karena sopir petepete jurusan Sentral-Sungguminasa kerap mengantar penumpang hingga pelosok desa di Pallangga.
"Kami tidak terima jika angkutan kota Makassar (Sentral)-Sungguminasa mengantar penumpang ke pelosok Pallangga," jelas salah seorang sopir, Ahmad Husain (40).(ute)



0 komentar: