Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/14/2010 12:09:00 AM

BNI Gowa Dirampok

Diposkan oleh tuGOWA


SUNGGUMINASA, TRIBUN-TIMUR.COM - Kantor BNI Gowa di Sungguminasa, dirampok sekitar pukul 05.20 wita, Jumat (12/02/2010). Aparat kepolisian kini masih terus berada di bank itu untuk mencari petunjuk yang ditinggalkan perampok.
Sementara ini aparat belum bisa menyebutkan seberapa besar kerugian tersebut. Beberapa warga sekitar yang menyaksikan tugas polisi diminta agak menjauh dengan memasang garis polisi.
Ini merupakan perampokan kedua dalam tiga pekan terakhir. Sebelumnya BRI Sudiang di Makassar juga berhasil dibobol maling.(*)


0 komentar: