Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/15/2010 07:35:00 AM

Bocah Piatu Tewas Tercebur ke Sumur

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM—Abd Rajab (13) tahun, warga Kampung Alerang, Desa Bontolangkasa Selatan, Kec. Bontonompo, Gowa, tewas tenggelam saat tercebur masuk ke lubang atau sebuah sumur yang terletak di tengah sawah tempat pembuatan batu bata. Tewasnya Bado (sapaan akrab bocah itu) terjadi pukul 14.00 Wita, Jumat (12/2).
Bado kemudian ditolong warga setempat dikeluarkan dai sumur itu setelah Agus (5) yang ditemani Bado bermain di kawasan itu berlari ke kampung memanggil warga. Agus ketakutan karena saat Bado turun ke lubang galian itu, Bado yang ditinggal mati ibunya dua tahun silam karena tersengat listrik, tidak muncul-muncul lagi ke permukaan.
Anak keempat dari lima bersaudara ini, dikenal sudah putus sekolah sejak ibunya meninggal.
Kapolsekta Bontonompo,……………..yang dikonfirmasi Sabtu (13/2) lalu membenarkan peristiwa ditemukannya mayat Bado dalam lubang menyerupai sumur tersebut. Hingga kini menurut Kapolsekta, motifnya masih diselidiki. (Sar)



0 komentar: