Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/12/2010 07:02:00 AM

Orang Terdekat Ichsan Jagokan Krg Kio

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM—Rencana H Ichsan YL melakukan penetapan bakal calon wakilnya menuju Pemilukada 2010 mendatang yang semula dijadwalkan 13 Pebruari, ternyata diundur hingga 19 Pebruari.
Belum ditahu alasan incumbent ini mengundurkan jadwal penetapan bakal pendampingnya tersebut. Namun informasi yang berkembang di kalangan orang terdekat Bupati Gowa ini, hanya karena padatnya kegiatan bupati semata mengurusi pemerintahan.
Dari 20 bakal calon pendamping Ichsan yang masuk daftar survey, dipastikan empat di antaranya masuk nominasi empat besar. Berdasarkan pantauan BKM kurun dua pekan ini menjelang penetapan, empat nama santer menguat yakni H Abd Razak Badjidu, H Abd Rauf Krg Kio, H Rahmansyah serta H Eddy Kosasih Paturungi Parawansa.
Ari Bakri Pato, Ketua Badan Pengelola Kader PDK Gowa, saat dimintai tanggapannya soal posisi H Rahmansyah (Ketua PDK Gowa) dalam bakal nominasi itu, Kamis (11/2) mengatakan, selama mengikuti aktualisasi para bakal cawabup incumbent, Rahmansyah diprediksinya paling menguat pada nominator tersebut.
‘’Dari empat nama itu dari segi popularitas di masyarakat berdasarkan survey saya, Rahmansyah cukup menonjol dari tiga nama lainnya,’’ kata Ari Bakri Pato.
Di lain pihak, salah satu orang terdekat H Ichsan YL saat dimintai pendapatnya kemarin terkait siapa bakal calon kuat wakil Ichsan, mengatakan, nama H Abd Rauf Krg Kio paling menonjol. Alasannya,karena Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab. Gowa ini sangat popular di tengah masyarakat terlebih karena mantan Camat Manuju ini dikenal sangat loyal kepada atasannya yakni H Ichsan YL.
‘’Ya, itu menurut saya. Tapi yang pasti tunggu penetapannya nanti, siapa figur yang dipilih Pak Ichsan. Yang jelas dari empat nama itu, Krg Kio paling dominan untuk menjadi wakil Pak Ichsan di Pemilukada nanti,’’ terang sumber tadi. (Sar)



0 komentar: