Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/08/2010 07:20:00 AM

Ichsan Kalahkan Tenriolle

Diposting oleh tuGOWA

GOWA, BKM—Nama H Ichsan YL akhirnya mencuat dengan rating tertinggi setelah hasil survey bakal calon yang akan diusung Partai Golkar untuk Pemilukada Kab. Gowa pada 23 Juni nanti diumumkan DPP Partai Golkar, Kamis (4/2) lalu di Jakarta melalui pleno yang dipimpin langsung Ketua Umum DPP, Aburizal Bakrie.
Nama-nama calon bupati Pemilukada Gowa saat diumumkan DPP menunjukkan incumbent tersebut, lebih menguat ketimbang nama Hj Tenriolle YL, kakak kandung H Ichsan YL sendiri yang turut masuk survey tersebut.
Mendengar hasil pengumuman tersebut langsung di Jakarta saat itu, Ichsan mengaku bersyukur beroleh nilai tertinggi dari pleno hasil survei partai yang dulu dipimpin HM Jusuf Kalla ini. ‘’Saya sangat bersyukur kehadirat Allah SWT atas kepercayaan yang diberikan kepada saya oleh partai Golkar. Mudah-mudahan saya bias berbuat yang tidak sampai mengecewakan partai ini,’’ ujar Ichsan saat dihubungi, Jumat (5/2) di Jakarta.
Dengan adanya sokongan politik dari Golkar tersebut, Ichsan mengaku dirinya kembali mendapat energi dan semangat baru untuk bertarung dalam Pemilukada di Gowa Juni mendatang.
Suntikan energi dari Golkar ini memperkuat posisi dukungan bagi Ichsan yang saat ini telah ditetapkan sejumlah partai untuk diusung ke Pemilukada seperti PDK, PPP, PAN, PDIP, Partai Kedaulatan, Partai Demokrat dan Partai Patriot.
Ketua PDK Gowa, H Rahmansyah dan Sekretaris Partai Kedaulatan Gowa, Himyar Salim menyikapi hasil survey Golkar itu mengatakan sebuah keputusan tpat telah diambill Golkar dengan menjagokan Ichsan sebagai calon bupati untuk Pemilukada kali ini.
‘’Dengan adanya dukungan itu, maka sudah pasti langkah Pak Ichsan ke pesta demokrasi nanti akan memiliki peluang besar untuk memenangkan Pemilukada di daerah ini. Kami tentu saja akan all out dalam memberikan dukungan kepada beliau,’’ ujar Himyar Salim. (Sar)



0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout