Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/16/2010 06:27:00 AM

Ichsan Seleksi Langsung Calon Wakilnya

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM—Jelang penetapan bakal calon wakilnya menuju Pemilukada 2010 yang dijadwalkan akan diumumkan 19 Pebruari nanti, H Ichsan YL betul-betul menginginkan calon wakilnya yang akan terpilih berdasarkan survei nanti adalah orang pilihan.
Makanya, selain menunggu hasil survei yang dilakukan secara umum terhadap 20 orang figur yang masuk daftar calon pendampingnya itu, Ichsan pun melakukan fit and profer test secara langsung kepada mereka. Fit itu dilakukan Ichsan di MGH Makassar, Minggu (14/2) malam kemarin.
Pada kegiatan itu, 18 orang bakal calon wakil incumbent hadir. Di antaranya yakni H Abbas Salahuddin, H Tajuddin Nur, H Abd Jabbar Hijaz Dg Sanre, HM Amin Yakub, HM Yusuf Sommeng, H Rahmansyah, H Eddy Kosasih Paturungi, Hairil Muin, H Abd Rauf Krg Kio, H Baharuddin Mangka, H Hasan Hasyim, H Abd Razak Badjidu dan Andi Abd Malik.
Para calon wakil ini, langsung ditanyai Ichsan terkait visi misinya menjadi bakal pendampingnya kelak.
Dari sekian pertanyaan yang dilontarkan Ichsan, antara lain kesiapan mental para calon bilamana figur calon wakil sudah ditetapkan. Namun, seperti dikatakan sumber layak percaya, mengatakan semua calon wakil yang hadir malam itu mengedepankan sikap gentleman seorang figur yang notabene menyatakan siapapun yang dipilih Ichsan, mereka legowo menerimanya.
Seperti dikatakan H Baharuddin Mangka saat dihubungi BKM, Senin (15/2) terkait pertemuan di MGH tersebut. Menurut Kepala Bappeda Gowa ini, pertemuan tersebut, lebih pantas disebut silaturahim H Ichsan YL dengan para bakal calon wakil.
Baharuddin Mangka juga membenarkan adanya sharing komitmen bakal calon yang terpilih yang dominan menerima dengan sikap terbuka siapapun yang menjadi pilihan incumbent untuk jadi pendampingnya.
‘’Semua calon wakil yang ada termasuk saya, rata-rata menyatakan siap diri menyambut siapapun pilihan Pak Ichsan kelak sebagai calon wakil ke Pemilukada nanti,’’ terang Baharuddin Mangka.
Hal senada dikatakan Hasan Hasyim. Bagi Kepala Bakesbang Polinmas Gowa ini, siapapun yang kena pilihan sebagai calon wakil nanti, dirinya pun siap mendukung dan mengantar program H Ichsan YL menuju periode berikutnya. (Sar)



0 komentar: