Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/08/2010 07:24:00 AM

Monyet Liar Lukai Warga di Bontomarannu

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Beberapa bulan terakhir ini, warga di Kelurahan Bontomanai dan Borongloe, Kecamatan Bontomarannu, diresahkan berkeliarannya seekor monyet tak bertuan. Monyet sebesar anak usai 10 tahun itu setiap hari berkeliaran di area perkantoran dekat kantor Camat Bontomarannu
Sejak berkeliaran, beberapa warga dilaporkan diserang dan dilukai. Antara lain Dg Kanang mengalami luka dengan 19 jahitan serta Dg Naba dan Dg Laja. Warga pekerja di eks PKG yang juga mengalami luka serius di bagian lengannya akibat dicakar di monyet itu.
Bahkan monyet yang belakangan diberi nama oleh warga dengan sebutan Dg La'bang diduga jelmaan seorang pria yang kena kutukan semenjak mencari ilmu pemikat wanita.
"Kami takut. Monyet itu harus ditangkap agar tidak melukai warga lainnya, apalagi anak-anak kami setiap hari bermain bebas di luar rumah, jangan sampai dilukai monyet itu,'' terang Mardiyah Dg Ngati, warga Bontomanai.
Konon monyet yang diberi nama Dg La'bang ini oleh sebagian warga sekitar, diduga sangat suka mengganggu perempuan.
"Itu pasti monyet jadi-jadian sebab suka mengganggu perempuan apalagi bila mendapati perempuan sedang mandi pakai sarung di luar rumah. Bahkan ada seorang perempuan yang langsung pingsan saat dilompati monyet itu dan langsung menyusui. Kami berharap ada upaya masyarakat maupun pihak Kepolisian menangkap monyet itu," ungkap Dg Ngugi.
Kepala Lingkungan Borongloe, Kelurahan Borongloe Ahmad Yani Dg Tawang membenarkan jika ada seekor monyet berkeliaran dan sedikit buas.
Monyet ini sudah pernah berkeliaran di beberapa kampung di wilayah Bontomarannu termasuk di area eks pabrik kertas Gowa (PKG) dan melukai sejumlah orang di sana.
"Monyet itu, bahkan pernah masuk ke rumah saya tiba-tiba. Namun monyet itu lari mungkin kaget sama kagetnya dengan saya," ungkap Dg Tawang.
Sejumlah warga sepakat menangkap monyet itu bahkan berusaha dibunuh agar tidak melukai banyak orang. Hanya saja, kata Dg tawang, sulit dilakukan karena monyet itu kerap menghilang tiba-tiba.(ute



0 komentar: