Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/09/2010 06:57:00 AM

Truk Muatan Wajib Terpal

Diposkan oleh tuGOWA


SUNGGUMINASA -- Dinas perhubungan, komunikasi dan Informasi ( Dishubkominfo) menertibkan sejumlah mobil truk tanpa terpal di poros Jalan Malino, Sabtu, 6 Februari. Penertiban tersebut dilakukan karena mobil truk yang memuat tambang galian C dinilai dapat membahayakan warga.
Kepala Seksi Lalu Lintas Dishubkimonfo Gowa, Muhammad Rizal Peter mengatakan, untuk langkah awal, pihak Dishubkominfo memberikan teguran kepada sejumlah pengendara truk yang tidak menggunakan terpal.
Langkah selanjutnya, pihak Dishubkominfo akan melakukan tindakan tegas berupa penyitaan kendaraan dan akan di proses hukum. "Kami hanya memberikan pemahaman bagi sopir truk, setelah diberikan pemahaman, ada beberapa di antaranya yang langsung memasang terpal,” jelasnya.

Rizal menambahkan, dari hasil penertiban tersebut, diketahui sejumlah mobil truk yang tidak memasang terpal adalah mobil truk jenis enam roda. Sedangkan truk sepuluh roda kebanyakan sudah memasang terpal.

Rizal mengatakan, hal tersebut terjadi karena sebelumnya pihak Dishubkominfo telah melakukan sosialisasi sebelumnya kepada pemilik truk 10 roda. "Makanya mereka tertib dibanding enam roda," jelasnya.(eka


0 komentar: