Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/02/2010 07:05:00 AM

Pidris-Ravi Gencarkan Sosialisasi

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Menjelang pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa, kandidat peserta Pilkada Gowa 2010 mulai menggencarkan sosialisasi ke masyarakat.
Hingga saat ini, baru satu pasangan yang memastikan diri maju di Pilkada. Yakni pasangan yang akan maju lewat jalur independen, Ahmad Pidris Zain dan Ravi Rasyid. Sementara kandidat lain yang disebut-sebut akan maju, calon incumbent Ichsan Yasin Limpo dan Andi Maddusila Andi Idjo belum memiliki pasangan untuk mendaftar di KPU.
Ichsan yang masih menjabat Bupati Gowa rencananya baru mengumumkan pasangannya sekaligus deklarasi pada tanggal 13 Februari mendatang. Sedangkan Maddusila yang memastikan mengendarai partai Koalisi Bersama juga belum memilih calon pendamping.
Peluang tersebut dimanfaatkan Pidris-Ravi menggencarkan sosialisasi ke masyarakat. Setelah tuntas melakukan roadshow ke 114 desa/kelurahan di 18 kecamatan, pasangan pengusaha dan pensiunan PNS ini mulai banyak memasang alat paraga kampanye.
Mulai dari baliho berukuran 3x4 meter hingga ukuran mini dipasang di ruas-ruas jalan dan titik-titik strategis.
Tim pemenangan Pidris-Ravi, Isra, mengaku sudah menyebar ratusan alat peraga kampanye dan terus melancarkan sosialisasi door to door. “Kami sudah siap bertarung di pilkada. Bahkan calon kami merasa belum memiliki lawan di Pilkada Gowa ini,” jelas Isra, kemarin.
Sementara itu, sosialisasi calon incumbent malah lebih ramai dilakukan para bakal calon yang ingin mendampinginya. Antara lain Wakil Ketua DPRD Gowa Rahman Syah, pejabat Pemkot Makassar Eddy Kosasi Parawangsa Dg Sawi, Kepala BPMPD Gowa Abd Rauf Kr Kio, Camat Pallangga Andi Malik, dan staf ahli bupati Abd Jabbar Hijaz Dg Sanre.
Sedangkan Maddusila, berdasarkan pemantauan Tribun hingga kemarin, masih belum terlihat baliho untuk sosialisasi dirinya.(ute)


0 komentar: