Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/18/2010 08:08:00 AM

'Salut' Bantah Dibackup Cendana

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Pernyataan HM Said Asyura yang mengaku sebagai anggota tim 'Salut' (pasangan Syarifuddin Tembo-M Lutfhi Yusuf) bahwa majunya pasangan aktivis LSM dan pengusaha ini ke Pemilukada 2010 pada jalur independen karena dibackup keluarga Cendana, dibantah keras 'Salut'.

Melalui Ketua tim 'Salut', Rahman Syam kepada BKM, Rabu (17/2) kemarin menegaskan dalam keanggotaan tim tidak ada nama HM Said Asyura. Bahwa pernyataan Said Asyura di koran edisi Rabu (17/2), menurut Rahman Syam, tidak benar sama sekali.

''Apalagi dia (Said Asyura) menyebut bahwa Pak Syarifuddin dan Pak Lutfhi maju karena dibackup keluarga Cendana dan akan dipasok rupiah 25 miliar, itu sangat tidak benar. Dana yang dimiliki 'Salut' betul-betul dana pribadi dari hasil usaha keduanya sebagai pengusaha. Jadi tolong, tidak ada Cendana di sini dan tidak ada suplai 25 miliar itu,'' kilah Rahman Syam.

Dikatakan Rahman Syam, 'Salut' terbuka bagi siapa saja yang mau membantu perjuangannya di Pemilukada, namun jika dikatakan 'Salut' berani maju karena dibackup orang besar seperti keluarga Cendana itu sangat mengada-ada. (S



0 komentar: